™ Kronologi Insiden Salah Sebut Pemenang Puteri Indonesia 2017

Jannet 14.48
Kronologi Insiden Salah Sebut Pemenang Puteri Indonesia 2017

(kpl/jje)

Kesalahan pengumuman dalam ajang kecantikan terbesar di Indonesia ini langsung mencuri perhatian publik dan sedang ramai dibahas oleh netizen. Sedangkan runner up pertama jatuh pada Kevin Liliana. Mahkota pun disematkan pada Bunga Jelita Ibrani oleh Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw.

Kevin Liliana dan Bunga Jelita Ibrani pun saling menghadap menanti pengumuman siapa yang menjadi Puteri Indonesia 2017. Setelah tiga finalis berkumpul di depan panggung Choky Sitohang membacakan nama Karina Nadila sebagai runner up kedua.

sekretaris juri memberikan kertas baru dengan daftar pemenang yang baru. Namun setelah runner up kedua dibacakan, Choky pun menjelaskan kalau ia membacakan pemenang sesuai dengan amplop yang diterima.

Kronologi Insiden Salah Sebut Pemenang Puteri Indonesia 2017
Karina Nadila & Kevin Liliana sebelum ada kesalahan pembacaan urutan pemenang. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ia kemudian meminta tiga besar finalis untuk kembali ke atas panggung. Choky Sitohang sang MC mendadak meminta maaf. Saat Kevin Liliana dan Karina Nadila tinggal berdua untuk dibacakan siapa peraih gelar Puteri Indonesia 2017,

perwakilan DKI 5. Sang host pun mulai membacakan runner up kedua yang jatuh pada Bunga Jelita Ibrani, dan Karina Nadila keluar sebagai finalis di babak tiga besar. Kevin Liliana, Bunga Jelita Ibrani, Awalnya,

Data urutan pemenang yang sudah dipegang oleh sang host berakhir digantikan. Kapanlagi.com - Siapa yang menyangka di ajang Puteri Indonesia 2017 ini juga turut muncul kesalahan saat menyebut gelar yang diberikan.

Seperti ini kronologi salah sebut pemenang ajang Puteri Indonesia 2017.


Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.