Biz&Tech : Begini 'Konyolnya' Mobil Jika Diberi Ban Ekstra Mini!

Jannet 02.18
Begini 'Konyolnya' Mobil Jika Diberi Ban Ekstra Mini!
Ban Mobil Mini (foto: Motor1)

gimana beloknya ya? Kalau misalkan mobil-mobil ini dibuilt dengan ban kecil, Hal ini semakin melengkapi banyaknya para animator dan photoshoppers yang menyenangi modifikasi image-image mobil dengan hasil modifikasi yang tidak masuk akal.

Dengan alloy wheel yang terpampang di beberapa mobil mewah juga sukses membuat mobil-mobil tersebut tampak unik. Salah satu yang paling aneh adalah tampilan Volkswagen Beetle yang bulat dan bongsor juga ikut-ikutan jadi seperti kuda nil!

Begini 'Konyolnya' Mobil Jika Diberi Ban Ekstra Mini!

Sedan Kia Rio yang ban-nya berukuran cukup besar sebetulnya malah terlihat agak koplak dengan ban yang dijadikan agak kecil oleh sang Photoshopper. tapi di sisi lain justru terlihat konyol. Sayangnya di satu sisi mobil-mobil tersebut tampak amat imut,

Bahkan yang jadi posting di situs Motor1 ini mobilnya adalah mobil-mobil dengan skala menengah ke atas. besar di body tapi kecil di kaki. Mobil-mobil ini justru jadi korban 'kebiadaban' para Photoshoppers sehingga membuatnya seperti jadi kuda nil,

Begini 'Konyolnya' Mobil Jika Diberi Ban Ekstra Mini!

Otolovers. termasuk dalam galeri mobil-mobil di bawah ini, Beberapa skill yang kemudian diterapkan mampu membuat gambar-gambar yang tak pernah dibayangkan sebelumnya, Otosia.com - Dunia maya berisi banyak sekali artis Photoshop yang punya skill tinggi.


Source: Otosia.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.