Entertainment : Orang Gajian Nabung Seumur Hidup Gak Bisa Bayaran Biduan Ini Sekali Nyanyi Bisa Buat Beli 8 Rumah,

Jannet 07.48
Bayaran Biduan Ini Sekali Nyanyi Bisa Buat Beli 8 Rumah, Orang Gajian Nabung Seumur Hidup Gak Bisa
Adele.

(M Habis Asyhad/ Intisari Online) dan Best Pop Vocal Abum. Best Pop Solo Performance, Album of the Year, Record of the Year, Ia menjadi nomor satu untuk Song of the Year, Belum lama ini nama Adele kembali mendominasi penghargaan tertinggi insan musik dunia dengan meraih lima penghargaan.

“Tidak heran bila ia sangat ingin tampil di stadion yang lebih besar untuk turnya ke depan di Australia.” semua konser Adele selalu penuh penonton atau semua tiket terjual habis. Kita tahu,

jadi hasil itu sangat mengagumkan.” itu baru beberapa bulan saja dari masa turnya, “Angka itu hanya sampai April 2016, “Perolehannya itu luar biasa mengingat ini tur dunia pertamanya,” kata sebuah sumber yang dikutip The Sun.

dan The Rolling Stones. U2, Bruce Springsteen, Di dalamnya terdapat Madonna, Penghasilan itu menempatkan Adele dalam daftar artis musik berpendapatan terbesar dunia.

Sehingga ia rata-rata mendapatkan laba 522.727 poundsterling atau sekitar Rp8,7 miliar dari setiap konser.

berhasil mendapatkan keuntungan 11,5 juta poundsterling atau sekitar Rp191 miliar dari Oktober 2015 hingga April 2016. Remedy Touring, Perusahaannya, Penyanyi kelahiran Inggris itu disebut bisa meraup lebih dari setengah juta poundsterling setiap konser dari tur keliling dunianya.

honor sekali manggung peraih penyanyi yang baru saja memborong lima piala Grammy itu setidaknya cukup untuk membeli delapan unit rumah seharga 1 miliaran. Bayangkan,

Adele merupakan salah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi di dunia. saat ini, TRIBUNSTYLE.COM - Bisa dibilang,


Source: Tribun Style

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.