Biz&Tech : Mau?Kelola Akun Medsos Bergaji Rp500 Juta, Lowongan,

Jannet 02.18
Lowongan, Kelola Akun Medsos Bergaji Rp500 Juta, Mau?
Pekerjaan itu juga dilengkapi sejumlah tunjangan dan uang pensiun.

Ratu Elizabeth telah memiliki 2,77 juta followers di Twitter. Hingga saat ini,

Elizabeth R." "Merupakan kehormatan membuka informasi mengenai pameran hari ini di @ScienceMuseum dan berharap orang-orang dapat menikmati kunjungan.

Ratu Elizabeth II pertama kali menggunakan Twitter pada 2014 saat dia mengirim pesan tentang pembukaan pameran di Museum Sains London.

Serta harus memiliki kemampuan di bidang fotografi dan video. Para pelamar juga diharuskan memiliki bakat kreatif dan inovatif.

dan pengalaman mengelola web. punya pandangan tentang masa depan, Antara lain harus berlatar belakang pendidikan minimal perguruan tinggi, Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi pelamar.

"Inilah yang menjadikan pekerjaan untuk Kerajaan menjadi luar biasa," tulis iklan itu.

Pengumuman Istana Buckingham juga menulis bahwa media sosial ini menjadi cara baru untuk menunjukkan keberadaan Ratu Elizabeth di mata publik dan panggung dunia.

Selasa 14 Februari 2017. sebagaimana dikutip Dream laman The Sun, "Ini akan membuat unggahan Anda dilihat jutaaan orang," bunyi iklan itu,

para pekerja juga akan mendapat tambahan berupa dana pensiun sebesar 15 persen dari gaji pokok sekaligus pelatihan. Tidak hanya itu, Pekerjaan ini juga disertai sepaket tunjangan komprehensif termasuk juga kesehatan.

Akun media sosial itu akan mengunggah segala aktivitas di lingkungan kerajaan. melainkan juga Facebook dan Youtube. Akun yang harus dikelola tidak hanya Twitter, Pekerjaan itu mensyaratkan waktu penuh.

Iklan itu menyebut sang ratu mencari 'pekerja komunikasi digital' untuk bergabung dalam tim 'serba cepat' dan 'dinamis'. Lowongan pekerjaan itu terpajang dalam iklan di laman resmi milik Ratu Elizabeth.

Elizabeth II. 'hanya' mengelola akun media sosial resmi milik Ratu Inggris, Bobot pekerjaan cukup ringan, Dream - Istana Buckingham menawarkan pekerjaan menarik bergaji 30 ribu poundsterling atau setara Rp500 juta pertahun.


Source: Dream.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.