Lifestyle : 7 Donat Paling Unik di Jakarta

Jannet 08.18

Ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikannya sangat ideal untuk mengganjal perut. Menu Freaky Doughnut Burger ini disajikan dalam bentuk menyerupai burger. layaknya donat unik karya Keren Coffee. donat juga dapat dijadikan sebagai menu sarapan atau cemilan berat, Selain sebagai cemilan,

  • Dino Donuts

Coffee & Tea / Pluit / Below 100K

7 Donat Paling Unik di Jakarta
Dino Donuts 7 Donat Paling Unik di Jakarta

Kombinasi antara croissant dan donat yang dibentuk menyerupai sate ini menjadi solusi bagi kamu yang tak ingin mengotori tangan ketika menyantap cronut. JCO Donuts & Coffee meluncurkan varian donat istimewa yang diberi nama JCronuts Bar. Baru-baru ini,

  • Dunkin' Donuts

Bakery & Cake / Pinang Ranti / Below 100K

7 Donat Paling Unik di Jakarta
Dunkin' Donuts 7 Donat Paling Unik di Jakarta

Segera kunjungi outlet Mister Donut terdekat untuk dapat merasakan donat unik ini. Mister Donut menyediakan varian donat unik bernama Mochido yang bertekstur kenyal layaknya kue mochi.

  • Dobudon

Desserts / Pantai Indah Kapuk / Below 100K

7 Donat Paling Unik di Jakarta
Dobudon 7 Donat Paling Unik di Jakarta

Niscaya kenikmatannya akan membuatmu ketagihan. Temukan jawabannya dengan mencicipi Maple Bacon Dougnut ala Union. Apa jadinya jika perpaduan bacon dan maple syrup dijadikan topping donat?

  • Union Deli

Italian / Thamrin / Start from 300K

7 Donat Paling Unik di Jakarta
Union Deli 7 Donat Paling Unik di Jakarta

berbagai variasi donat yang disediakan oleh Dobudon ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Jika kamu hendak memberikan hadiah istimewa untuk sanak saudaramu yang masih berusia kanak-kanak, Berbagai donat berbentuk menggemaskan juga dapat kamu temukan di Dobudon.

  • Mister Donut

Bakery & Cake / Grogol / Below 100K

7 Donat Paling Unik di Jakarta
Mister Donut 7 Donat Paling Unik di Jakarta

Kamu dapat memperolehnya di seluruh gerai Dunkin Donuts yang ada di Indonesia. seperti karakter smiley dan Cookie Monster. Dunkin Donuts kini menyediakan beberapa jenis donat berbentuk lucu,

  • J.CO Donuts & Coffee

Bakery & Cake / Tebet / Below 100K

7 Donat Paling Unik di Jakarta
J.CO Donuts & Coffee 7 Donat Paling Unik di Jakarta

Dino Donuts juga menyajikan donat berbentuk huruf yang dapat kamu manfaatkan sebagai pengganti kue tart dalam berbagai perayaan istimewa. Selain menyediakan donat berbentuk dinosaurus, Bentuk dan warna yang lucu setidaknya menjadi daya tarik utama dari donat-donat ini. Dino Donuts menjadi salah satu gerai donat yang banyak digemari.

  • Keren Coffee

Bakery & Cake / Pesanggrahan / Below 100K

7 Donat Paling Unik di Jakarta
Keren Coffee 7 Donat Paling Unik di Jakarta

Simak ulasan tentang donat super unik di Jakarta berikut ini. Penasaran? berbagai gerai penjual donat berlomba-lomba untuk menciptakan donat dengan bentuk dan rasa yang unik. Oleh sebab itu, bentuk donat yang sederhana tersebut membuat masyarakat menjadi sedikit jenuh. Tak jarang, kue donat memang identik dengan bentuk bulat dan memiliki lubang di bagian tengah. Ya, "Bulat-bulat bolong tengahe… Namanya kue donat," itulah penggalan lagu anak-anak yang tentu sudah akrab di ingatanmu.


Source: Qraved

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.