Lifestyle : 8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat

Jannet 08.28

pasti satu potong saja tak akan cukup untuk dapat memuaskan lidahmu. Cobalah Garlic Snowing Pizza yang disediakan oleh Mad For Garlic, namun rasanya tentu tak akan mengecewakan. Tentu saja baunya akan sangat menyengat, Apa jadinya bila pizza bertabur limpahan topping bawang putih?

Mad For Garlic (Italian / Karet / 200K – 300K) 8.

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Photo source: Warunk Upnormal, Sunter

seperti Indomie Kangkung Belacan buatan Warung Nongkie yang sanggup memanjakan lidahmu. tentu kamu tak dapat memungkiri bahwa makanan yang melibatkan terasi memiliki rasa yang super lezat, Sekalipun berbau sangat menyengat, tak jarang aroma tersebut membuatmu bersin tiada henti. Bahkan, kamu akan mencium aroma yang menusuk hidung. Buktinya ketika berdekatan dengan makanan yang tengah dimasak menggunakan terasi, Terasi memang telah terbukti memiliki bau yang sangat menyengat.

Warung Nongkie (Indonesian / Pluit / Below 100K) 7.

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Photo source: Warung Mak Dower, Rawamangun

hidangan kambing akan terus memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Hal itu menjadi bukti nyata bahwa sekalipun berbau menyengat, setiap harinya kamu akan mendapati antrian yang begitu panjang dari kedai Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Tak heran, Hidangan kambing yang satu ini jelas menjadi salah satu yang paling digandrungi oleh masyarakat Jakarta.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih (Indonesian / Menteng / Below 100K) 6.

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Photo source: Marco Padang Grill, Pondok Indah

Kelezatannya pasti akan membuatmu ketagihan. cobalah kenikmatan Sop Duren di kedai Sop Duren 88. Jika kamu mengaku sebagai penggemar durian sejati, namun tak sedikit juga yang malah menyukainya. Sebagian masyarakat mengatakan bahwa bau durian cenderung tidak enak hingga mampu membuat perut mual, bau durian sudah bisa tercium. Dari jarak beberapa meter saja, Durian adalah salah satu jenis buah dengan bau paling menyengat.

Sop Duren 88 (Desserts / Kelapa Gading / Below 100K) 5.

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Photo source: @hungryfever

Rasa petai yang begitu kuat dari hidangan ini sangat cocok untuk memuaskan hasrat para pecinta petai. yakni Spicy Chicken Petai Pappardelle. restoran Wilshire berhasil mematahkan anggapan tersebut dengan menyajikan menu yang cukup berkelas, Buktinya, Siapa bilang petai adalah makanan murahan?

Wilshire Restaurant (American / Senopati / 200K – 300K) 4.

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Photo source: @aje.jaya

seperti sajian Cumi Pete Balado ala restoran Marco yang sanggup menggoyang lidahmu karena kelezatannya. Tak jarang petai pun tersaji sebagai menu andalan di restoran mewah, hal tersebut tak membuat petai berhenti digandrungi masyarakat. Walaupun demikian, petai juga dikenal memiliki bau menyengat. Senada dengan jengkol,

Marco Padang Grill (Padang / Pondok Indah / Below 100K) 3.

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Photo source: @ramasugeng

niscaya para penikmat jengkol akan serasa terbang ke langit ketujuh. Dengan tambahan sambal dan nasi putih hangat, Kelezatan jengkol juga dapat kamu rasakan di Warung Mak Dower.

Warung Mak Dower (Betawi / Rawamangun / Below 100K) 2.

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Photo source: @yansensetiawan

  lebih baik segera rasakan sendiri kelezatannya hanya di Warunk Upnormal. Daripada hanya menebak-nebak perpaduan rasa Indomie dan jengkol, Hal itulah yang menjadi latar belakang Warunk Upnormal dalam menciptakan kreasi Indomie Jengkol Cakrawala. tak sedikit masyarakat yang menyukai jengkol. Biarpun memiliki bau yang sangat menyengat,

Warunk Upnormal (Indonesian / Sunter / Below 100K) 1.

8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Photo source: @nagawa_lvj

Simak buktinya dalam ulasan berikut ini.  Tidak percaya? hidangan yang melibatkan kehadiran mereka justru sangat dicintai bahkan selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Biarpun begitu, Keenam makanan tersebut telah terkenal sebagai penyandang predikat makanan berbau menyengat. dan bawang putih? durian, daging kambing, terasi, petai, Siapa yang tak kenal dengan jengkol,


Source: Qraved

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.