News : 'Saya Tak Tahu Kalau Martha Sudah Setua Ini' Ini Kisah Cinta Pria 28 Tahun Dengan Wanita 82 Tahun,

Jannet 06.18
Ini Kisah Cinta Pria 28 Tahun Dengan Wanita 82 Tahun, 'Saya Tak Tahu Kalau Martha Sudah Setua Ini'
Sofian pemuda berusia 28 tahun memperlihatkan foto pemberkatan nikahnya dengan Martha, nenek yang berusia 82 tahun di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Ronny Adolof Buol) (Kontributor Manado, Panggilan "mami-papi" pun kini menjadi sapaan saling sayang Sofian dan Martha. Pasangan yang terlihat romantis ini kini optimistis menjalankan kehidupan bahtera rumah tangga mereka.

Tuhan mengutus Sofian," kata Martha. Tak menyangka, saya meminta ada pendamping yang bisa mengurus saya di usia tua ini. jika masih diizinkan dan diberi kesempatan, "Saya terus berdoa kepada Tuhan,

Kedua anaknya kini berada di Jerman dan Arab Saudi. Martha tinggal sendiri di rumahnya. Dia telah ditinggal suaminya yang sudah meninggal 10 tahun lalu. Hal itu diaminkan pula oleh Martha.

Sampai Tuhan mengizinkan hidup kami," tegas Sofian. kami akan setia sampai selamanya. "Sama seperti yang pendeta sampaikan sewaktu pemberkatan,

Banyak yang mencibir pilihan Sofian. Beragam tanggapan dilontarkan netizen. Pemberkatan pernikahan mereka menjadi heboh saat salah satu undangan yang hadir mengunggah foto-foto pasangan ini ke media sosial.

ibu Sofian yang turut mendampingi Sofian dan Martha saat diwawancarai. Jodoh kan urusan Tuhan," ujar Magdalena (60), ya kami setuju saja dengan pilihanya. Kami lihat mereka saling menyanyangi, tapi mau bilang apa. Sangat terkejut waktu itu, "Kami tidak tahu kalau calon istrinya seorang nenek.

Sofian tak memberitahu usia calon istrinya. Sewaktu datang ke rumah Martha di Lelema, Sofian lalu mengajak orangtuanya untuk menemui Martha dan melamarnya. Sofian pun kemudian menyampaikan rencana pernikahan itu ke orangtuanya yang ada di Pulau Mantahage.

harus menikah. Tapi tekad mereka sudah bulat, terutama keluarga Martha. Banyak pihak yang menentang rencana itu, kedua insan yang dimabuk cinta ini lalu berencana meresmikan hubungan mereka. Merasa sudah cocok satu sama lain,

dan sepakat melanjutkan hubungan ini," tutur Sofian. Tapi kami merasa benar-benar jatuh cinta, "Saya tidak tahu kalau Martha sudah setua ini.

Sofian terkejut. Saat pertama kali bertemu secara fisik dengan Martha, yang jaraknya cukup jauh. Sofian pun kemudian nekat mendatangi Martha di Lelama, Tak tahan dengan perasaan cintanya,

Saya merasa jatuh cinta," kata Sofian. "Saya belum pernah pacaran sebelumnya.

Komunikasi yang intens membuat Sofian yang saat itu bekerja di sebuah bengkel di Kotamobagu merasa menemukan cintanya.

Mulai dari situ kami terus berkomunikasi," cerita Sofian. saya angkat dan kami berkenalan. Tidak tahu siapa, "Setahun lalu ada telepon masuk ke ponsel saya.

Dia kemudian menuturkan awal mula dia menemukan tambatan hatinya. Sofian merangkul pundak Martha saat melayani sesi wawancara.

pasangan yang baru saja melangsungkan Pemberkatan nikah pada Sabtu (18/2/2017) ini tak segan menunjukkan kemesraan mereka. Senin (20/20/2017), Kabupaten Minahasa Selatan, Kecamatan Tumpaan, Desa Lelema Jaga 4, Saat ditemui Kompas.com di rumah Martha,

namun cinta mampu menepis jurang perbedaan usia mereka. Walau terpaut 54 tahun,

tak menyangka jodohnya adalah Martha Potu yang telah berusia 82 tahun. Minahasa Utara, warga Pulau Mantehage, MINAHASA SELATAN -- Sofian Loho Dandel (28), TRIBUNNEWS.COM,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.