Entertainment : Ravi Bhatia Melangkah Menjadi Penyanyi di Indonesia

Jannet 01.48
Ravi Bhatia Melangkah Menjadi Penyanyi di Indonesia
Ravi Bhatia (dok.Portrait Management)

hati saya seperti menari-nari.” antusias, Saya sangat tertarik, kalau saya akan menyanyi dalam bahasa asing. bahkan dalam mimpi yang paling liar sekalipun, “Saya tak pernah bermimpi,

Sesuatu yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Menjadi penyanyi dan menyanyikan lagu asing sesuatu yang spektakuler bagi Ravi.

saya berhasil melakukannya,” cetusnya.  ya, Tetapi, tapi ternyata tak mudah menghafal lirik lagu dan menyanyikannya selama rekaman. “Walaupun saya sudah belajar bahasa Indonesia,

Ravi Bhatia Melangkah Menjadi Penyanyi di Indonesia
Ravi Bhatia (dok.Portrait Management)

kini ia akan menyanyi dalam bahasa Indonesia. Setelah berhasil berdialog dalam bahasa Indonesia, dan sedikit sentuhan bahasa Hindi. Inggris, Lagu yang akan dinyanyikan Ravi dan Adila adalah lagu bergenre hip-hop dalam bahasa Indonesia,

Tantangan dan tawaran menyanyi ini datang di awal tahun 2017.  Diam-diam rupanya Ravi memiliki bakat menyanyi dan ia akan memaksimalkan bakatnya ini lewat kolaborasi dengan rapper Indonesia Adila Fitri. lho. Ravi kini tengah mempersiapkan proyek terbarunya di dunia tarik suara,

Apakah itu? bintang Jodha Akbar ini membuat terobosan baru. Roro Jonggrang dan Gara Gara Duyung, Setelah berperan dalam sinetron Indonesia,

aktor asal India Ravi Bhatia menetap di Indonesia dan berkarya di negeri ini. TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa sudah 1,5 tahun,


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.