News : Bocah Kelas 6 SD Jadi Supir Dump Truck! Gila!

Jannet 04.48
Gila! Bocah Kelas 6 SD Jadi Supir Dump Truck!
Salah satu peraturan dalam mengemudikan kendaraan adalah kecukupan usia.

razia adalah salah satu usaha menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya. Karena itu, bahaya selalu mengintai setiap pengendara. Meskipun sudah berhati-hati, Kita tidak tahu kapan musibah datang. “Kami berusaha meminimalisasi potensi kecelakaan lalu lintas.

Apalagi sekelas truk.  Dia menegaskan akan terus melakukan penertiban.  baik roda dua maupun roda empat. Tidak membiarkan anak di bawah umur membawa kendaraan, Kendaraan mereka juga kami amankan,” papar Hendro.  Dia meminta kepada orangtua untuk melihat kejadian itu sebagai pelajaran. “Ayah dan anak itu kami berikan pembinaan.

mengemudikan dump truck lain dan mengutit dari belakang.  Si ayah, sang ayah memang sengaja membiarkan anak itu mengemudikan dump truck. malam itu, Disebutkan, otomatis telah menyelamatkan nyawa pengguna jalan lain,” kata Hendro. Dengan petugas menghentikannya, anak itu membawa mesin pembunuh. “Tanpa disadari, Kasat Lantas Polres Paser AKP Hendro Wibowo pun terheran-heran.

Dia mengemudikan dump truck dengan nomor polisi DA 1222 FA. Demikian dikutip dari jawapos.  Belakangan diketahui bahwa anak lelaki tersebut baru berusia 13 tahun dan duduk di bangku kelas 6 SD.

ternyata yang berada di belakang kemudi adalah seorang bocah.  Kalimantan Timur sekitar pukul 22.00 Wita, Kota Tana Paser, Saat seorang polisi menghentikan dump truck yang melintas di kawasan Km 5 Telaga Ungu, Satlantas Polres Paser menghelat penertiban lalu lintas. 17 Februari 2017, Jumat,

   Salah satu kasus yang juga mencengangkan seputar pelanggaran kecukupan usia pengemudi kendaraan ada di Kalimantan Timur. aturan ini pula yang tampaknya paling sering dilanggar. Namun di sisi lain, KALIMANTAN – Salah satu peraturan dalam mengemudikan kendaraan adalah kecukupan usia.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.