News : Cerita Jokowi Deg-degan Naik Panser Anoa

Jannet 17.20
Cerita Jokowi Deg-degan Naik Panser Anoa
Presiden Joko Widodo berada diatas Panser Anoa Amfibi didampingi Panglima TNI, Gatot Nurmantyo di Mabes TNI, Cilangkap, Senin (16/1). Panser tersebut melintasi danau Mabes TNI menuju Gedung Aula Gatot Subroto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

kualitas sangat penting bagi produk apa pun," Jokowi memungkasi. "Sekali lagi berkaitan dengan harga,

harga yang ditawarkan juga harus bersaing dengan produk lainnya.Selain itu, Jokowi mengingatkan agar tetap menjaga kualitas produksi alutsista.

Senin (16/1/2017).Jakarta, Cilangkap, Sangat tenang sekali ke darat tadi," ungkap Jokowi di Mabes TNI, produk itu memiliki kualitas. Tapi saya yakin, "Tadi juga semuanya deg-degan.

Sebuah kendaraan berat bisa masuk ke air dengan stabilitas yang baik. Jokowi cukup terkesan dengan produksi baru PT Pindad ini.

dan Dan Paspampres Mayjen TNI Bambang Suswantono.KSAU Marsekal Agus Supriatna, KSAL Laksamana Ade Supandi, KSAD Jenderal Mulyono, Presiden turut pula didampingi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Jokowi naik tepat di atas Anoa. Panser Anoa Amphibious ini dapat mengambang dan melaju dengan baik di atas air. Hal itu dibuktikan langsung oleh Jokowi.

Anoa ini didesain untuk bisa melintasi medan berair seperti danau.Namun, Kendaraan taktis dengan penggerak enam roda ini sejatinya dibangun hanya bisa berjalan di darat.

Anoa yang dikendarai dua Korps Wanita TNI AD (Kowad) ini kemudian menuju sebuah danau yang ada di Mabes TNI. Jokowi naik Anoa ini dari pintu masuk Mabes TNI.

Panser ini merupakan alutsista baru yang diproduksi anak negeri.Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mencoba langsung Panser Anoa Amphibious buatan PT Pindad saat berkunjung ke Mabes TNI. Liputan6.com,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.