Entertainment - Instagram Ruben Onsu - Liburan Digunakan Untuk Introspeksi, Suami Sarwendah Tulis Curhatan Menyentuh

Jannet 10.11
Instagram Ruben Onsu - Liburan Digunakan Untuk Introspeksi, Suami Sarwendah Tulis Curhatan Menyentuh
Sarwendah, Thalia dan Ruben Onsu.

tp gpp lah krn itu yg sebenarnya terjadi, apalagi klo pulang shot dan mereka berdua lari sambil teriak

@anesrumapea : "This so sweet Ruben. You are a good husband. God bless you with long life and health."

Source: Tribun Style

dan ujung2 nya nangis sendiri hihihi, wenda selalu aku ingat kan untuk bisa lebih mandiri lagi dan harus menjadi wanita yg kuat dalam segala hal,

@lc.har : "Jd ikt sedih baca nya,Tuhan Yesus pasti akan selalu melindungin keluarga kecil kak ruben sampai kakek nenek & diberi kesehatan selalu amin."

Suami Sarwendah ini pun menuliskan curhatan panjang dalam akun Instagram pribadinya.

Jadi pada saat mereka tertidur pulas, saya suka sedih dan selalu berdoa semoga saya bisa selalu bersama2,

Ruben juga selalu mengingatkan Sarwendah agar menjadi wanita yang lebih mandiri dalam segala hal.


" asikk ayah pulang cepet " nyesss langsung denger nya huhuhu tp ya itulah sedikit knp saya jdnya sedih krn mereka begitu amat menunggu saya pulang.

Ruben mengaku kalau selama berlibur ini mereka juga memanfaatkan waktu untuk intospeksi, mengeluarkan unek-unek dalam hati dan saling mempelajari.

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Ninda Iswara

Pria berusia 33 tahun ini juga mengaku kalau dirinya cengeng.

Ternyata liburan kali ini juga digunakannya untuk introspeksi diri.

Netizen yang membaca curhatan panjang ayah dari Thalia Putri Onsu ini pun ikut terharu.

Bahkan ketika melihat anak dan istrinya tidur, Dia selalu memikirkan hal-hal yang justru membuatnya ingin menangis.

tp yg kadang membuat saya menangis adalah ketika melihat dua bidadariku tidur, ada hal yg aku suka sedih sendiri,

Berbagai tempat wisata pun dijelajahinya demi memuaskan rasa penasaran.

#rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #theonsugoestoeurope #07012017."

"Cuman mau berbagi cerita, saya mengakui saya itu cengeng, saya tidak segagah orang lain, tp saya punya cara sendiri untuk keluarga kecil saya ini.

terdengar atau yg membaca mungkin ada yg bilang lebay,

apa iya aku bisa membahagiakan mereka trs ?

Selama hampir 12 hari kami berlibur justru kami gunakan untuk introspeksi diri kami masing2, mengeluarkan unek2 yg mengganjal dalam hati, dan semua bisa kita pelajari demi kebaikan bersama,

TRIBUNSTYLE.COM - Hampir 12 hari ini, Ruben Onsu dan keluarga kecilnya menikmati liburan mereka di Eropa.

Hal tersebut dikarenakan Ruben sangat menyayangi keluarga kecilnya ini.

Instagram Ruben Onsu - Liburan Digunakan Untuk Introspeksi, Suami Sarwendah Tulis Curhatan Menyentuh
ruben_onsu

Foto-foto keseruan moment liburan juga diunggahnya dalam akun Instagram @ruben_onsu.

@intandala : "Ga lebay kok @ruben_onsu malah menurut ak itu laki2 jantan ga mau nyakitin istri anak..kereeen."

apa iya aku bisa sampai tua melihat mereka tertawa ?

apa iya aku bisa menjadi pemimpin yg baik untuk mereka ?

Satu hal yang paling menyentuh hati Ruben adalah ketika dirinya pulang lebih cepat saat syuting, anak dan istrinya akan langsung berlari menghampiri dan berteriak kegirangan.

dan dia sudah membuktikan itu bahkan di luar prediksi dia banyak mengubah aku menjadi org yg bisa menabung.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.