Entertainment - Mau Tubuh Tetap Langsing? Intip 5 Workout Simple Para Seleb Ini

Jannet 10.41
Mau Tubuh Tetap Langsing? Intip 5 Workout Simple Para Seleb Ini
Workout simpel ini bisa kamu contoh lho, dan hasilnya? Intip sendiri deh bodygoal para seleb ini.

3. Bradley Cooper - Tenis

Bella Hadid memilih olahraga boxing untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing. Lihatlah bentuk tubuh mantan The Weeknd ini, ia tampak begitu stunning meski mengenakan pakaian olahraga.

Dilansir dari dailymail, Bella sempat terekam kamera menggunakan sarung tinju setelah putus dari The Weeknd. Apakah gadis cantik ini memilih boxing untuk melampiaskan kekesalan? Well, hanya Bella yang tahu ya.

Meghan Markle - Yoga

Mau Tubuh Tetap Langsing? Intip 5 Workout Simple Para Seleb Ini
Apakah gadis cantik ini memilih boxing untuk melampiaskan kekesalan? © dailymailcouk

Shirtless, Justin terlihat sedang berlari di Los Angeles seperti dilansir dailymail beberapa waktu lalu. Tak heran bentuk tubuhnya tetap ideal dan perut mantan kekasih Selena Gomez ini terlihat rata. Murah meriah, kamu bisa berlari di mana saja, tapi tidak termasuk lari dari kenyataan ya.

Mau Tubuh Tetap Langsing? Intip 5 Workout Simple Para Seleb Ini
Tak cuma Bella, sang kakak pun memilih olahraga boxing untuk menjaga tubuhnya. © instagram.com/gigihadid

Lihat saja perut rata milik Bella ini, setiap orang pasti ingin memiliki bentuk tubuh seperti ini bukan? Memang tidak mudah mendapatkan tubuh indah dan tentu harus dimulai dengan perjuangan. Masalahnya, apa kamu mau berjuang demi mendapatkan bentuk tubuh ideal? The choice is yours!

Nggak heran deh kenapa Pangeran Harry sampai terpesona dengan kecantikan artis yang tahun ini menginjak usia 36 tahun. Yaiyalah, Meghan rajin melakukan yoga yang membuat kecantikannya makin terpancar pun tubuhnya stay slim meski usia sudah kepala tiga.

5. Justin Bieber - Lari

Mau Tubuh Tetap Langsing? Intip 5 Workout Simple Para Seleb Ini
Nggak keliatan kan kalo aktor ini sudah kepala empat? © eonline

Aktor yang dikabarkan dekat dengan Irina Shayk ini memilih olahraga tenis. Menginjak usia kepala empat bukan halangan bagi seseorang untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat bukan?

Kapanlagi.com - Pernah lihat kan beberapa seleb yang punya bentuk tubuh kurang ideal? Yes, sedikit mengalami kelebihan berat badan. Tapi itu hanya segelintir, mostly para seleb berusaha menjaga tubuhnya supaya tetap sedap dipandang mata sebagai publik figur. Dilansir dari eonline, Bella Hadid, Justin Bieber dan beberapa seleb ternama memberikan bocoran bagaimana menjaga tubuh mereka stay slim and healthy of course.

1. Bella Hadid & Gigi Hadid - Boxing

Mau Tubuh Tetap Langsing? Intip 5 Workout Simple Para Seleb Ini
Pantesan Meghan tetap cantik, meski udara dingin ia tetap meluangkan waktu mengikuti kelas yoga. © dailymailcouk

Untuk kamu yang nggak ingin repot-repot dan lebih menyukai hal simpel, workout Justin Bieber ini bisa jadi pilihan. Yap, pelantun lagu Love Yourself ini memilih olahraga lari untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Dilansir dari dailymail, Meghan terlihat selesai melakukan kelas yoga bersama ibunya beberapa waktu lalu di Toronto. Dengan masing-masing membawa matras yoga, mereka nampak mengenakan jaket tebal karena memang sedang musim dingin. Meski bersalju, hal itu tak menghalangi Meghan untuk olahraga. Bisa dicontoh nih, what you did is what you get. Mau tubuh ideal? Ya usaha, olahraga salah satunya.

Tak cuma Bella, sang kakak pun memilih olahraga boxing untuk menjaga tubuhnya. Kalau kamu amati fotonya tampak perut rata kekasih Zayn Malik ini begitu rata. Berdiri di pojok ring tinju, gadis cantik kelahiran 23 April 1995 ini tampak langsing namun tetap terlihat sehat. Percuma juga tubuh langsing kalau sering sakit kan guys?

Mau Tubuh Tetap Langsing? Intip 5 Workout Simple Para Seleb Ini
Untuk kamu yang lebih menyukai hal simpel, workout Justin Bieber ini bisa jadi pilihan © dailymailcouk

Source: Kapanlagi.com

Yap, sang aktor kini berusia 42 tahun, tak bisa dibilang muda lagi memang. Namun penampilan bintang Hangover ini seperti masih usia 30 tahunan kan? Selama bisa menjaga gaya hidup tetap sehat, setiap dari kamu bisa mendapatkan 'look' seperti Bradley.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.