Entertainment - Sukses Jadi Penyanyi, Rizky Febian Disuruh Ayahnya Kuliah

Jannet 21.11
Sukses Jadi Penyanyi, Rizky Febian Disuruh Ayahnya Kuliah
Penyanyi Rizky Febian mengaku dirinya diminta sang ayah untuk kuliah.

"Ayah nyuruh (kuliah), cari, yang bagus apa, ambil apa," ujar Rizky Febian di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Source: Kapanlagi.com

Lagu Kesempurnaan Cinta yang dibawakan oleh Rizky Febian begitu meledak di pasaran. Ia kemudian meluncurkan album berjudul RIZKY AND FRIENDS, bersama beberapa penyanyi lain. Meski sang ayah menyuruhnya kuliah, Ikki memiliki kebebasan untuk melangkah.

Kapanlagi.com - Darah seni mengalir deras dalam diri penyanyi Rizky Febian, remaja berusia 18 tahun tersebut masuk radar sebagai salah satu solois pendatang baru di Indonesia. Memiliki seorang ayah komedian, Rizky membuat jalan sendiri untuk melangkah sebagai seorang entertainer.

"Ayah membebaskan aku, balik ke Ikkinya, kalau sudah niat jalani semua," tuturnya.

Sempat muncul desas-desus bahwa Rizky saat ini sudah putus dari Vebby Palwinta. Ketika disinggung apakah permintaan kuliah tersebut agar Ikki bisa melupakan Vebby, remaja tersebut memberi jawaban berikut. "Biar nggak jenuh. Kita bertemu teman-teman kan," tandasnya.

Beberapa waktu yang lalu, Rizky Febian telah menyelesaikan pendidikan SMA dengan mengikuti program paket C karena sebelumnya homeschooling. Meski kini ia telah sukses sebagai penyanyi, ternyata komedian Sule tetap menginginkan putranya untuk melanjutkan kuliah.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.