Lifestyle - Sederet Artis Cantik yang Selalu Tampil Sopan

Jannet 15.11
Sederet Artis Cantik yang Selalu Tampil Sopan
Ketiga artis ini selalu tampak sopan meskipun belum berhijrah menutup aurat.

Sedangkan clutch hitam yang ditentengnya merupakan produk keluaran Hermes yang dibandrol Rp 158.200.000. Dan stiletto hitam yang dikenakannya merupakan koleksi Christian Louboutin yang dijual seharga Rp 10.400.000.

Source: Dream.co.id

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini selalu tampak dengan busana yang anggun dan feminim. Tanpa harus menampilkan keseksian tubuhnya, namun Raisa tetap tampil mempesona.

 

Sederet Artis Cantik yang Selalu Tampil Sopan

Meskipun para penggemar mendukungnya untuk segera mengenakan hijab, nampun nampaknya janda Yoyo Padi ini belum siap untuk merubah penampilan.

Hingga saat ini, Rossa lebh memilih busana sopan saat tampil di depan layar kaca. Rancangan Ivan Gunawan dan Era Soekamto menjadi pilihan Rossa ketika pentas di atas panggung.

Siapa sajakah artis-artis yang dimaksud, berikut ulasannya.

Sederet Artis Cantik yang Selalu Tampil Sopan

Busana dari desainer ternama juga kerap melengkapi penampilannya saat menyanyi. Seperti rancangan dari Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Biyan, Sebastian Gunawan.

2.Rossa

Siapa yang tak mengenal istri Raffi Ahmad ini? Meskipun sekilas terlihat biasa-biasa saja, namun ternyata harga barang-barang yang dikenakannya berharga fantastis.

1. Raisa

Sederet Artis Cantik yang Selalu Tampil Sopan

3. Nagita Slavina

Meskipun belum berhijrah mengenakan hijab, namun gaya berbusana mereka selalu terlihat sopan. Dalam berbagai acara, tiga artis ini tak tampak memakai baju terbuka atau bawahan yang kelewat pendek.

Perempuan kelahiran Sumedang, 38 tahun silam ini menegaskan jika dirinya tak ingin mengenakan busana terbuka. Hal itu diungkapkan Rossa, setelah menunaikan haji pada 2012 silam.

Bahkan, hanya untuk sandal jepit saja Gigi rela mengeluarkan angka ratusan ribu rupiah. Saat menghadiri Panasonic Gobel Awards lalu, Gigi mengenakan dress rancangan Biyan seharga Rp 25.600.000.

Dream - Di antara sederet artis Indonesia, ketiga wanita ini begitu mencuri perhatian publik. Tak hanya prestasinya di panggung hiburan, namun kecantikan dan penampilannya ikut disorot para penggemarnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.