™ Alasan Rio Dewanto dan Atiqah Tak Potong Plasenta Anak

Jannet 05.59
Alasan Rio Dewanto dan Atiqah Tak Potong Plasenta Anak
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Instagram.com/riodewanto)

4 kali," ucapnya. Atiqah juga ikut yoga 3, "Salah satunya ikut kelas 7 bulan penting banget sih.

Atiqah sempat ikut yoga dan beberapa kelas lain terkait kandungannya. Sebelumnya mereka mempersiapkan secara matang.

Saya juga kalau ketemu teman-teman selalu sharing," katanya. Seru sih. water birth. gentle birth, dia sudah melewati itu hamil secara normal, Dwi Sasono, "Saya sempat ngobrol sama Widy,

Alasan Rio Dewanto dan Atiqah Tak Potong Plasenta Anak
instagram/riodewanto

Mereka banyak bertukar pikiran salah satunya dengan pasangan Widy dan Dwi Sasono. Rio dan Atiqah banyak mencari tahu mengenai proses lahiran dan sebagainya.

Rio juga terlihat tengah menggendong anak pertamanya dan plasenta masih menjuntai. Dalam foto bersama para suster tersebut, Netizen sempat salah fokus saat salah satu akun gosip di instagram memperlihatkan foto Atiqah setelah melahirkan.

malam. 23 Juni 2017, Jakarta, Biar copot sendiri," kata Rio saat diwawancara di Rumah Sakit Kemang Medical Center, Kita memperpanjang saja. "Dari WHO juga menyarankan ari-ari itu dipotong yang tadinya dari 3 menit jadi 5 menit.

Plasenta memiliki stem cells darah yang baik untuk bayi. berdasar info yang didapatnya dari data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). kata Rio, Hal itu, VIVA.co.id – Pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memutuskan tak buru-buru memotong plasenta anaknya.


Source: VIVA.CO.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.