™ Lo Bakal Kesel Sendiri Cari Kesalahan di Foto Ini,

Jannet 08.21
Cari Kesalahan di Foto Ini, Lo Bakal Kesel Sendiri
matematika

 

ini hanya hiburan.  Sabar, Lo pasti kesel sendiri gara-gara-ngerasa dikerjain atau lo kesel sama orang yang ngebuat karena tebakannya gampang banget lo pecahin? gimana perasaan lo setelah tahu jawabannya. Oya,

dan banyak banget komentarnya. dibagikan sebanyak lebih dari 1,2 juta kali, Udah ada 100 ribu reactions muncul di unggahan itu, Tebakan itu viral di media sosial dan bikin banyak orang penasaran sekaligus kesel.

Jawaban yang benar adalah ada kesalahan dalam penulisan kata 'mistake'.  Jebakan benget deh pokoknya. Lo nggak akan ketemu jawabannya karena jawabannya tuh nggak ada hubungannya sama angka-angka itu.

Cari Kesalahan di Foto Ini, Lo Bakal Kesel Sendiri

sampai kapanpun lo nggak akan ketemu kesalahan di angka itu.  Kalo lo masih mikir kalo matematika selalu berhubungan sama angka, lo malah bakal gila sendiri. Hmmmm… kalo lo langsung fokus ke angka doang,

Coba lo lihat sendiri aja fotonya dan lihat apa yang salah sama dua kertas ini. Satu kertas bertuliskan angka 1 sampai 9 dan kertas yang lainnya berisi tulisan biar orang membagikan foto itu saat bisa menemukan kesalahan di sana. Dalam foto ini ada seorang cowok yang megang dua kertas.

Foto ini dibagikan oleh Antley Lamont Staten.  Dia minta orang buat nemuin kesalahan dalam angka-angka yang dia tulis. Ada seorang pengguna Facebook yang ngasih tantangan ke orang-orang.

Contohnya adalah yang satu ini. Soalnya banyak soal yang menjebak. lo juga harus teliti. Satu lagi, matematika tuh gampang. Asal lo bisa ngitung dan tahu rumusnya, matematika nggak semengerikan itu kok. Padahal, Banyak yang pusing dan ngerasa hidup ini sangat berat cuma karena harus menghadapi ujian matematika. Matematika atau hitung menghitung sering jadi pelajaran yang nakutin siswa.

Waspada jebakan Batman!


Source: Provoke! online

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.