™ Ini 5 Topik yang Bisa Jadi Obrolan Saat Bertemu Saudara Jangan Mati Gaya,

Jannet 17.29
Jangan Mati Gaya, Ini 5 Topik yang Bisa Jadi Obrolan Saat Bertemu Saudara

  Misalnya tentang dinamika politik di Indonesia ataupun hanya sekedar berbincang tentang film atau musik yang sedang happening saat ini. Sobat GoHitz juga bisa membahas tentang isu terkini yang sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat.

Membahas Isu Terkini yang Sedang Hangat Dibicarakan  5.

paling tidak dalam setahun terakhir.  Hal-hal menarik apa saja yang terjadi di kampung, Sobat GoHitz bisa membahas topik tentang kondisi kampung halaman. Sebagai orang yang hanya pulang mudik sekali dalam setahun,

Membicarakan tentang Kondisi Kampung Halaman  4.

Sobat GoHitz jadi tahu tentang hubungan kekerabatan dengan saudara-saudara yang lain di kampung.  Dengan begitu, Membicarakan tentang silsilah keluarga juga bisa jadi topik yang menarik untuk dibahas bersama saudaramu.

Membicarakan Silsilah Keluarga  3.

itu bisa jadi bahan obrolan Sobat GoHitz dengannya.  Jika ada, Coba perhatikan apakah ada perubahan penampilan dari saudaramu dari saat terakhir bertemu pada tahun lalu.

Membahas Perubahan Penampilan  2.

Bisa tentang pendidikan ataupun pekerjaannya. Hal paling umum yang bisa ditanyakan kepada saudaramu di kampung adalah tentang kesibukan yang dia kerjakan saat ini.

Membahas Kesibukan Saat Ini  1.

kali ini GoHitz akan memberikan beberapa topik yang bisa dijadikan bahan agar suasana berkumpul dengan saudara-saudara di kampung halaman menjadi semakin mengesankan.  Nah, mengingat kita memang jarang bertemu dan berinteraksi dengan mereka. terkadang kita mati gaya dan bingung tentang topik apa yang akan diperbincangkan, pada momen tersebut, Nah, GoHitz.com - Salah satu kegiatan wajib saat Sobat GoHitz sedang mudik ke kampung halaman adalah mengunjungi sanak keluarga yang berada di sana. Jakarta,


Source: gohitz.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.