™ Pacar Cristiano Ronaldo Hamil 5 Bulan? Perut Makin Buncit,

Jannet 09.29
Perut Makin Buncit, Pacar Cristiano Ronaldo Hamil 5 Bulan?
Benarkah Georgina Rodriguez pacar baru Ronaldo diam-diam sudah hamil 5 bulan?

(the/sry)

;) kita tunggu saja kabar selanjutnya! Well, Apakah benar jika perut buncit ini sudah berisi janin yang sudah berusia 5 bulan? Perut Georgina tampak semakin membuncit jika dibandingkan dengan biasanya.

Di sanalah tampak sebuah pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian. Salah satu kamera paparazzi pun sempat mengabadikan potret kebersamaan Ronaldo dan Georgina saat hangout di kawasan Corsica baru-baru ini.

Perut Makin Buncit, Pacar Cristiano Ronaldo Hamil 5 Bulan?
Perut Georgina juga makin buncit © thesun.co.uk

Seperti yang kita tahu, awal Juni lalu salah seorang sumber mengungkapkan jika bayi kembarnya diberi nama Mateo dan Eva. mengingat Ronaldo juga baru menyambut kelahiran bayi kembarnya. Tentu ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan,

Semua orang mencintai Georgina dan mendukung hubungan ini," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan sebuah surat kabar asal Portugal. "Mereka sangat bahagia menyambut kelahiran bayinya.

seperti yang dilansir dari The Sun. salah seorang sumber baru saja mengungkapkan jika model cantik itu sedang hamil 5 bulan, Dan kini, baru-baru ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Georgina sedang hamil anak Ronaldo. Satu tahun menjalin cinta,

itu semua karena ia sukses menjadi wanita yang menggantikan posisi Irina Shayk di hati Cristiano Ronaldo. Bukan tanpa alasan, Kapanlagi.com - Belakangan nama Georgina Rodriguez memang kerap menjadi bahan perbincangan publik dan juga media.


Source: KapanLagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.