™ Media Ungkap Identitas Pelaku Serangan Masjid London

Jannet 23.59
Media Ungkap Identitas Pelaku Serangan Masjid London

Seorang tetangga lainnya mengungkapkan bahwa Osborne sering terlihat tengah beradu mulut dengan istrinya di jalan.

Dia sempat berada di dapurnya kemarin sore bernanyi bersama anak-anaknya,” ujarnya kepada AFP. Dia sangat normal. ‘Ya Tuhan,’ Dia adalah tetangga saya. “Saya melihatnya di berita dan saya pikir,

mengatakan bahwa Osborne adalah seorang ayah dan tinggal bersama keluarganya di sebelah rumahnya. Khadijeh Sherizi, Tetangga lain,

 

Saya seorang Muslim,” katanya. Saya hanya tidak percaya bahwa dia melakukannya. dia [Osborne] akan datang. “Jika saya butuh apapun,

dia sudah tinggal di sini ketika saya pindah ke sini,” ujar Saleem Naema. Saya hidup di sini selama tahun, “Saya tahu dia.

Kelimanya menyebut Osborne sebagai tetangga mereka. Lima warga membeberkan informasi kepada asosiasi jurnalis setelah mengidentfikasi gambar pelaku.

 

di mana mereka mencari sebuah properti yang disebut media sebagai rumah Darren Osborne. Cardiff, Pemeriksaan teror menggiring para penyelidik ke ibu kota Welsh,

persiapan atau dorongan terorisme termasuk pembunuhan dan upaya pembunuhan.” Warga sekitar menangkap pelaku sampai pria tersebut ditahan oleh aparat kepolisian dengan tuduhan “komisi,

meski polisi belum mengonfirmasi apakah dia meninggal akibat dari serangan tersebut atau tidak. Seorang pria tua yang ambruk setelah mobil itu muncul dinyatakan tewas,

“Saya ingin membunuh seluruh Muslim,” kemudian menabraki orang-orang di dekat masjid yang terletak di Finsbury Park. Sembilan korban dilarikan ke rumah sakit setelah sopir berkulit putih berteriak,

 

Pria berusia 47 tahun tersebut memiliki empat anak. Pelaku diketahui bernama Darren Osborne.

Senin (19/6). utara London, Media Inggris mengungkap identitas pelaku serangan di Masjid Finsbury Park,


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.