™ Bravo Ternyata Masih Cedera Jadi Bintang Cile Saat Adu Penalti,

Jannet 22.21
Jadi Bintang Cile Saat Adu Penalti, Bravo Ternyata Masih Cedera
Reaksi kiper Cile Claudio Bravo setelah menggagalkan tendangan penalti Portugal. FRANCK FIFE / AFP

(Scoresway)   Kami masih memiliki satu pertandingan lagi untuk juara," tukas Claudio Bravo. adalah bahwa kami tidak pernah berhenti percaya pada diri kami sendiri dan kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk menang. saya pikir, "Rahasianya,

kami menyelesaikan siklus yang sangat sukses Kami senang bermain di final." Bisa mencapai final yang sangat penting bagi kami, "Tapi saya biasanya melakukan hal-hal itu dengan tenang dan ini adalah permainan yang sangat spesial bagi kami.

"Saya cedera dan tidak bermain dengan kecepatan normal saya," ungkapnya. Meski tampil apik dalam adu penalti tersebut namun Bravo mengaku dirinya masih belum benar benar fit setelah datang ke Rusia dengan masalah pada betisnya.

Charles Aranguiz dan Alexis Sanchez. Sedangkan tiga gol penalti Cile dicetak Arturo Vidal, Joao Moutinho dan Nani. Kiper yang memperkuat klub Manchester City ini berhasil menggagalkan tendangan penalti Ricardo Quaresma,

Bravo pun menjadi bintang bagi Cile di laga ini setelah menggagalkan tiga tendangan penalti Portugal. Laga semifinal antara Cile dan Portugal harus ditentukan lewat adu penalti setelah dalam perpanjangan waktu skor tetap 0-0.

Namun Bravo mengaku bahwa dirinya tidak bermain di level biasanya karena sedang cedera. Suara.com - Kiper Claudio Bravo menjadi bintang bagi Cile saat mengalahkan Portugal dalam adu penalti di semifinal Piala Konfederasi 2017.


Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.