™ Tulisan 'Smile' di Gelas Kopi Selamatkan Gadis yang Sekarat

Jannet 20.59
Tulisan 'Smile' di Gelas Kopi Selamatkan Gadis yang Sekarat
Foto: The Sun.

Terima kasih sudah menghabiskan beberapa detikmu untuk mengubah aku yang negatif thinking menjadi lebih berpikiran positif," tulis Bekah seperti dilansir Thesun. sepertinya kamu mengerti bahwa aku sedang pura-pura tersenyum. kamu telah mengubah hidupku, barista, "Terima kasih,

Bekah merasa tulisan senyum pada gelas kopinya menjadi penyemangat dan menyadarkan dirinya bahwa hidup harus bahagia dan hadapi semuanya dengan tersenyum. Selama ini Bekah memang menyembunyikan perasaan sedihnya karena mengidap penyakit.

terlihat sebuah tulisan 'Smile' yang dibuat oleh sang barista. Setelah mengambil satu cup kopinya, Seperti biasanya Bekah membeli kopi di salah satu kedai kopi langganannya.

Sampai akhirnya sebuah keajaiban terjadi.

ia sering berusaha untuk mengakhiri hidupnya. Akibat sakit yang dialaminya ini, seorang gadis yang tinggal di Amerika Serikat yang menderita penyakit anoreksia. Adalah Bekah Georgy,

Bahkan berkat sebuah tulisan 'senyum' di gelas kopi bisa menyelamatkan gadis ini dari kematian. Dream - Senyum merupakan medium terbaik untuk menyapa hati manusia dan menebarkan kesejukan antar sesama.


Source: Dream.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.