™ Raiola: Donnarumma 1-0 Haters

Jannet 09.29
Raiola: Donnarumma 1-0 Haters
Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, belum lama ini mengejek suporter AC Milan usai sang kiper mendukung agennya, terlepas dari rumor yang mengatakan keduanya sudah berpisah di tengah saga transfer sang penjaga gawang.

jika tak segera menjualnya.
  (twi/rer) Apa lagi berikutnya?"
 Donnarumma sendiri kini tinggal menyisakan setahun dalam kontraknya di Milan dan klub kota mode bakal beresiko kehilangan kiper masa depan Italia itu secara gratis di musim panas 2018,  Raiola sendiri belum lama ini menulis di akun Twitter resminya: "Donnaraiola X Haters 1-0.

Raiola: Donnarumma 1-0 Haters
Mino Raiola

yang dianggap memainkan peran besar dalam keputusan Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontrak di San Siro.
  mendapat dukungan dari target Real Madrid dan sekaligus membungkam semua haters yang memberikan komentar negatif padanya di Twitter.
 Sebagian besar pendukung Milan mengkritik Raiola, yang juga menangani pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli, dengan menegaskan di Twitter bahwa ia masih mempercayai agen keturunan Belanda tersebut.
 Raiola, terlepas dari rumor yang mengatakan keduanya sudah berpisah di tengah saga transfer sang penjaga gawang.
 Pemain 18 tahun menunjukkan dukungan moral pada Raiola belum lama ini, belum lama ini mengejek suporter AC Milan usai sang kiper mendukung agennya, Mino Raiola, Bola.net - Agen Gianluigi Donnarumma,


Source: bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.