™ Sheila Marcia Posting Foto Cium Cowok Sambil Bilang 'I Love You'

Jannet 21.59
Sheila Marcia Posting Foto Cium Cowok Sambil Bilang 'I Love You'
Sheila saat ini berstatus janda dua anak hasil dua kali pernikahan sebelumnya.

(kpl/gtr)

apa pendapat KLovers mengenai hal ini? Well, warganet sudah mulai menduga-duga jika cowok itu adalah pacar baru dari Sheila. Namun yang pasti, sahabat baik atau mungkin keluarga. Apakah pacar baru, Masih belum diketahui siapa sebenarnya sosok berparas ganteng tersebut.

akhirnya ketemu lagi," tulis Sheila di caption 3 foto postingannya. Miyip ya, I miss you. "I love you.

Sheila malah pamer foto mesra bareng seorang pria. Ketika semua orang mengira kini bintang sinetron Anak Jalanan itu sudah tak punya waktu untuk mencari tambatan hati baru, belum lama ini Sheila cukup bikin heboh warganet dengan beberapa postingan terbarunya di Instagram. Nah,

Sheila Marcia Posting Foto Cium Cowok Sambil Bilang 'I Love You'
Sheila Marcia posting foto mesra bareng cowok ganteng © instagram/itssheilamj

Tak heran jika kesibukannya dalam beberapa waktu terakhir ini sangat padat. Mulai main sinetron hingga nyanyi pun Ia lakukan. Sheila pun akhirnya memutuskan untuk comeback ke dunia hiburan setelah sekian lama absen.

Ia harus berjuang seorang diri membanting tulang untuk membiayai anaknya meski sang ayah dari masing-masing buah hatinya masih membantu menafkahi mereka. Sheila pun menjelma jadi sosok single parent yang kuat untuk kedua buah hatinya. Pasca cerai,

yakni Leticia (anak Anji) dan Nathaniel (anak Kiki). Ia dikaruniai seorang anak, Dari masing-masing pernikahan, yakni bersama Anji dan juga Kiki Mirano. wanita kelahiran Malang ini sempat 2 kali gagal dalam membangun biduk rumah tangga, Seperti diketahui, Kapanlagi.com - Kisah cinta Sheila Marcia selalu menarik untuk disimak.


Source: KapanLagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.