™ Ini yang Dirindukan Valerie Thomas Pulang ke Tanah Air,

Jannet 18.59
Pulang ke Tanah Air, Ini yang Dirindukan Valerie Thomas
Valerie Thomas mengaku sangat menikmati hari-harinya di London, Inggris.

(fei) dan aku pola makannya juga benar sih," jelas Valerie Thomas. everyday aku nge-gym, Di sela waktu, nge-gym juga di sana. aku setiap hari makan terus, "Aku suka kulineran, di London ia juga senang mencari kesibukan yang positif. Tak hanya itu,

bintang film Kamar 207 ini dikelilingi oleh teman-teman yang selalu memotivasi dan juga memberinya dukungan. Pasalnya, Valerie Thomas menjalani hari-hari di sana dengan enjoy. Meski berat,

Pulang ke Tanah Air, Ini yang Dirindukan Valerie Thomas
Valerie Thomas (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Kamis (22/6/2017). Jakarta Pusat, kecuali sama teman aku yang dari Indonesia," jelas Valerie Thomas, saat ditemui di kawasan Menteng, Orang-orang di sana enggak ada yang ngomong pakai bahasa Indonesia, aku pasti kangen banget dong ngomong sama orang Indonesia. orang-orangnya, "Makanannya,

setelah akhirnya kembali ke Jakarta untuk menghabiskan masa libur. ada banyak hal yang ia rindukan, Karena itu, tentu berat dilalui Valerie Thomas. Tinggal jauh dari keluarga di negara dengan kultur yang beda,

Inggris. sudah sejak tahun lalu ia menempuh pendidikan jenjang strata satu di London, Setidaknya, sedang melanjutkan sekolah ke luar negeri. Valerie Thomas, Putri Jeremy Thomas dan Ina Thomas,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.