™ Lima Tim 'Jago Tandang' di Liga 1

Jannet 12.59
Lima Tim 'Jago Tandang' di Liga 1
Striker Bali United, Irfan Bachdim (tengah) (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

 

(ase)

Posisi: 15

Gol kemasukan: 2

Gol memasukkan: 4

Poin: 6

Tumbang: 2

Imbang: -

Menang: 2

Main: 4

PERSIJA JAKARTA

Posisi: 7

Gol kemasukan: 10

Gol memasukkan: 5

Poin: 6

Tumbang: 4

Imbang: -

Menang: 2

Main: 6

PERSIPURA JAYAPURA

Posisi: 3

Gol kemasukan: 10

Gol memasukkan: 7

Poin: 6

Tumbang: 3

Imbang: -

Menang: 2

Main: 5

BHAYANGKARA FC

Posisi: 10

Gol kemasukan: 10

Gol memasukkan: 7

Poin: 6

Tumbang: 2

Imbang: -

Menang: 2

Main: 4

PS TNI

Posisi: 5

Gol kemasukan: 5

Gol memasukkan: 5

Poin: 7

Tumbang: 2

Imbang: 1

Menang: 2

Main: 5

BALI UNITED

Statistik Peraih Poin Tandang Terbanyak Hingga Laga ke-10 Liga 1 2017

Macan Kemayoran jungkalkan Persiba Balikpapan 2-0 dan PS TNI 2-0. Persija Jakarta menyusul dengan enam poin dari empat laga tandang. Mereka di urutan tujuh dengan 16 poin. Bali United dibungkam 2-1 dan Persiba Balikpapan 2-0. Persipura Jayapura sukses meraup 6 poin dari laga tandang.

skuat racikan Simon McMenemy duduki urutan tiga. Bukukan 18 poin dari 10 laga, Mereka taklukkan Sriwijaya FC 2-1 dan Bali United 3-1. The Guardian bawa pulang enam poin. Dari lima laga tandang, Bhayangkara FC di belakang PS TNI dalam urusan mencuri poin di kandang lawan.

mereka turun ke urutan 10 dengan raihan 15 poin. Kalah 0-2, rekor kandang mereka justru dirusak Persija Jakarta. Tapi, Mereka menang tipis Bhayangkara FC 2-1 dan Barito Putera 1-0. The Army merebut enam poin dari empat kali bertandang. PS TNI terbaik kedua di laga tandang.

dan Arema FC. Persib Bandung, Mereka berada di atas tim-tim favorit seperti Persipura Jayapura, Skuat besutan Widodo Cahyono Putro di urutan lima klasemen dan berjarak empat angka dari PSM Makassar yang bertengger di puncak. Perolehan itu menggenapi koleksi 16 poin Serdadu Tridatu.

dan menahan tuan rumah Persija Jakarta tanpa gol. 3-1 atas Perseru Serui, Tujuh poin mereka kumpulkan dari kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan, dua kali tumbang. sekali imbang, Irfan Bachdim dkk dua kali menang, Bali United lima kali bertarung di kandang lawan. Dari 10 laga,

Serdadu Tridatu tetap yang terjago di antara 18 kontestan Liga 1 2017 dalam urusan laga tandang. Sebaliknya, 9 Juni 2017. Jumat, Mereka kalah 1-3 saat menjamu Bhayangkara FC pada laga ke-10, memang sudah ternoda. Gianyar, Kesucian Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta,

Bali United menjadi yang terdepan dengan tujuh poin di kandang lawan. lima klub muncul sebagai tim "jago tandang". Hingga laga ke-10, hal tersebut tak berlaku untuk beberapa tim di Liga 1. Tapi, VIVA.co.id – Laga kandang identik dengan keuntungan bagi tuan rumah.


Source: VIVA.CO.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.