Biz&Tech - Gojek Bujuk Pengguna Supaya Loyal

Jannet 21.41
Gojek Bujuk Pengguna Supaya Loyal

Menyadari hal itu, Gojek merancang program loyalty untuk membujuk customer agar setia. Meski didesak unjuk rasa oleh para mitranya, perusahaan seakan tak bergeming. Jika Anda memperbarui aplikasi Gojek sekarang, akan terlihat satu fitur baru. 

Nadiem menambahkan bahwa pengguna secara otomatis mendapat 200 poin. Para pelanggan bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan reward menarik yang ada di katalog Go-Points.

Source: Selular.ID

Pada siaran resminya, Nadiem Makarim, CEO dan Founder Gojek Indonesia, berharap dengan program loyalti ini, para pelanggan akan terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan aplikasi Gojek dan membayarnya dengan Go-Pay.

Jakarta, Selular.ID – Persaingan transportasi online kian sengit. Para penyedia jasa berlomba-lomba menggulirkan penawaran menarik kepada konsumen. Maka tidak heran bila pengguna “tidak setia” pada satu penyedia saja. Saat Grab memiliki program kampanye menarik, tidak sedikit pengguna Gojek yang beralih ke layanan rival.

"Kami memberikan berbagai reward menarik bagi para pelanggan. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, para pelanggan Go-Pay bisa menukarkan poin dengan british motorcycle, gadget terbaru, bahkan tiket konser Coldplay di Singapura.”

Saat ini, Go-Points telah memiliki lebih dari 31 reward yang terbagi dalam sembilan (9) kategori yaitu; automotive, tour travel & tourism, food & beverages, gadget & electronics, e-commerce, family & leisure, wellness & beauty, entertainment, Gojek merchandise dan Gojek services. Jumlah reward ini akan terus ditambah setiap hari dengan reward yang menarik dan bermanfaat bagi pelanggan.

Pada deret saldo Go-Pay, layar aplikasi kini juga menampilkan Go-Points, yakni poin loyalty untuk setiap transaksi layanan Gojek yang menggunakan Go-Pay. Semakin banyak transaksi, semakin banyak poin yang Anda dapatkan. Poin tersebut kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai reward.

Program Go-Points ini sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan Go-Pay di seluruh Indonesia.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.