Entertainment - Kurangi Minus, Ini Kata Isyana Tentang Operasi Matanya Kemarin

Jannet 20.11
Kurangi Minus, Ini Kata Isyana Tentang Operasi Matanya Kemarin
Olahraga jadi salah satu kunci Isyana untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Iya saya operasi mata untuk menghilangkan minus, namanya ReLex Smile," ujar Isyana saat diwawancarai Kapanlagi.com®, Kamis (1/12).

Di sisi lain, sebagai seorang entertainer yang punya banyak kesibukan, dara kelahiran Bandung itu tentunya dituntut untuk memiliki kondisi yang selalu prima. Rutin berolahraga lah yang ternyata menjadi kunci kebugaran tubuh Isyana selama ini.

Usut punya usut, Isyana sendiri sebenarnya sudah jauh-jauh hari punya rencana untuk melakukan operasi mata ini. Namun, kesibukan yang padat membuat dirinya harus rela menunda keinginannya tersebut.

Kurangi Minus, Ini Kata Isyana Tentang Operasi Matanya Kemarin
Isyana lakukan operasi mata untuk kurangi minusnya © Instagram.com/isyanation_
Kurangi Minus, Ini Kata Isyana Tentang Operasi Matanya Kemarin
Isyana jaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku sih biasanya treadmill aja di rumah," pungkas Isyana.

"Sebetulnya sudah pengin menghilangkan minus dari sebelum berangkat kuliah ke Singapore. Tapi waktu itu umur saya masih di bawah 18. Jadi akhirnya memutuskan habis lulus saja dan kebetulan baru ada waktunya kemarin ini," tambahnya.

Operasi ReLex Smile merupakan bentuk tindakan bedah dengan menggunakan Femtosecond laser. Tindakan ini bertujuan untuk mengobati mata minus serta silinder dengan mengesktraksi lenticule dalam satu sistem.

Kapanlagi.com - Para Isyanation (sebutan fans Isyana Sarasvati) sempat sedikit dibuat khawatir dengan kondisi idola mereka. Pasalnya, Isyana beberapa waktu yang lalu sempat harus menjalani operasi mata di Rumah sakit JEC Kedoya, Jakarta Barat.

Kabar operasi mata ini datang dari beberapa kolase foto yang diunggah oleh fanbase Isyana di Instagram. Usut punya usut, pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa itu ternyata memiliki mata minus 3.

Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.