Entertainment - G-Dragon Dikabarkan Akan Comeback Solo, Ini Kata YG Entertainment

Jannet 06.11
G-Dragon Dikabarkan Akan Comeback Solo, Ini Kata YG Entertainment
G-Dragon Dikabarkan akan Comeback Solo, Ini Kata YG Entertainment

Meski belum ada waktu pastinya, namun rumor tersebut mengklaim bahwa album solo G-Dragon akan dirilis pada pertengahan tahun 2017. Menanggapi hal ini, pihak YG Entertainment selaku agensi pun memberikan klarifikasinya.

Source: Dreamers.id

“Memang benar bahwa G-Dragon kini tengah mempersiapkan album solo, tetapi belum ada tanggal dan rencana spesifik mengenai perilisannya,” ungkap perwakilan YG Entertainment, dikutip Soompi.

Usai comeback bersama Big Bang, kini muncul kabar baru yang menyebutkan bahwa leader Big Bang tersebut akan comeback solo di tahun ini. Berdasarkan kabar tersebut, G-Dragon kini dilaporkan tengah dalam tahap proses produksi albumnya.

DREAMERS.ID - Big Bang mungkin akan berhiatus dalam waktu yang cukup lama usai comeback dengan formasi lengkap belum lama ini. Jika T.O.P telah siap masuk wajib militer pada Februari mendatang, maka G-Dragon yang masih punya waktu, kini sepertinya siap melanjutkan karir solonya.

Jika kabar tersebut benar, maka ini akan menjadi comeback pertama G-Dragon setelah hampir empat tahun lalu merilis album terakhirnya yang bertajuk ‘Coup D’Etat’ di tahun 2013. Wah, semoga YG bisa segera mewujudkannya ya^^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.