Entertainment - Ngeri! Wajah Model Tiongkok Ini Jadi Melorot, Gara-gara Operasi Plastiknya Kadaluarsa!

Jannet 18.41
Ngeri! Wajah Model Tiongkok Ini Jadi Melorot, Gara-gara Operasi Plastiknya Kadaluarsa!
Li Ying Zhi

Padahal wajah aslinya sebelum operasi plastik udah cantik. Sayang sekali.

Perubahan penampilan Zhi Ying yang drastis itu sudah pasti mengundang komentar dari para penggemarnya. Perubahan drastis yang dialami Ying Zhi karena operasi plastik memang membuat semua orang kaget.

Dia melakukan operasi plastik di dahi dan dagunya. Tidak heran, Ying Zhi berhasil tampil memukau di acara Beijing Motor Show pada tahun 2012. 

Laman Ettoday.net menganggap, operasi plastik yang dilakukan Ying Zhi pada hidung, dagu dan kelopak matanya telah memasuki tanggal kedaluwarsa.

TRIBUNSTYLE.COM - Memiliki wajah cantik memang idaman para kaum hawa. Siapa, sih, yang nggak ingin dipuji cantik sebagai seorang wanita?

Salah satunya kisah model asal Tiongkok ini. Li Ying Zhi adalah seorang model yang dikenal memiliki kecantikan alami. 

Para fans terkejut ketika Ying Zhi memperlihatkan penampilan 'buruk' dan 'rapuh'.  Dalam foto terbaru yang beredar di dunia maya, Ying Zhi terlihat aneh dengan dagu kendur dan garis yang jelas terlihat di wajahnya. 

Ngeri! Wajah Model Tiongkok Ini Jadi Melorot, Gara-gara Operasi Plastiknya Kadaluarsa!
Li Ying Zhi/boombastis.com

Menurut halaman tersebut, orang yang menjalani operasi plastik akan terlihat baik hanya untuk beberapa tahun dan kemudian akan kembali ke posisi normal. Tidak heran jika operasi plastik Li Ying Zhi itu mengejutkan siapa pun yang mengaguminya.

Media Stomp memberitakan bahwa model cantik dan seksi Li Ying Zhi yang beberapa waktu lalu terlihat kamera menunjukkan perubahan wajah yang terlihat sangat mencolok. 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Tisa Ajeng

Source: Tribun Style

Ngeri! Wajah Model Tiongkok Ini Jadi Melorot, Gara-gara Operasi Plastiknya Kadaluarsa!
Li Ying Zhi sebelum dan sesudah oplas/celebritybadplasticssurgery.blogspot.co.id

Li Ying Zhi memang melakukan operasi plastik meski pun wajahnya sudah terlihat mengagumkan. Namun ternyata perubahan mulai muncul di payudara dan wajahnya. 

Namun, dua tahun lalu, media di Tiongkok gencar mengabarkan bahwa Li Ying Zhi sudah melakukan operasi plastik di bagian wajah dan dadanya. 

Tak jarang mereka akan merogoh koceknya dalam-dalam demi melakukan "permak" wajah ini. Tapi tak semua kisah operasi plastik berakhir manis seperti hasilnya.

Operasi plastik telah membuat kulit Yi Zhing 'sempurna' dan menjadi tampilan yang lebih menarik. Sayangnya kecantikan hanya berlangsung selama dua tahun. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.