tapi kita lihat saja nanti ke depannya," kata Henry. "Harapannya sih bisa tumbuh lebih dari itu,
Dia membidik pertumbuhan pasar sebanyak 2-5 persen ke depannya. Dia mengatakan Toyota menguasai pangsa pasar sebesar 37 persen pada awal 2017.
Henry mengatakan New Agya memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sesuai standar mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) sebesar 94 persen. Selain itu,
(segmen first buyer) masih potensial karena masih banyak target pada segmen tersebut yang memang kebutuhannya lebih kepada functional,” kata dia. “Untuk ke depannya,
Kelompok ini mendambakan mobil stylish dan sport untuk menunjang penampilannya. Henry mengatakan New Agya menyasar segmen pembeli pertama berusia 29 tahun ke bawah.
7 April 2017. Jumat, di Jakarta, Henry Tanoto, “Targetnya sekitar 3.000 unit per bulan (terjual),” kata Vice President PT Toyota Astra Motor,
Produsen otomotif ini memasang target tinggi untuk penjualan mobil baru ini. New Agya. Dream – Toyota baru saja merilis seri terbaru dari koleksi mobil murahnya,
Source: Dream.co.id
EmoticonEmoticon
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.