Penulis: David Oliver PurbaEditor: Dian Maharani
Pengemudi Uber beralasan meninggalkan Fadila saat itu karena mendadak ada urusan keluarga. pengemudi itu menemui Fadila untuk mengembalikan barang miliknya dan meminta maaf. pada Jumat pagi, Setelah kasus ini viral di medsos,
Shannaz pun menceritakan peristiwa yang menimpa Fadila di di medsos setelah sempat bertemu pihak Uber.
(30/3/2017), Pada Kamis, Ponsel Fadila pun langsung tidak aktif saat ditelepon. mobil tersebut sudah tidak ada. saat Fadila ingin kembali untuk mengambil ponselnya, Namun,
Kejadian itu bermula saat Fadila turun dari mobil Uber untuk mengambil uang di ATM. yakni tas dan ponsel Fadila dibawa lari oleh pengemudi tersebut pada Rabu (29/3/2017). dia menyebut barang-barang, Dari konfirmasi Shannaz kepada Kompas.com,
berhati-hati dan mengecek kembali barang-barang yang dibawa sebelum meninggalkan kendaraan," ujar Dian. "Kami menganjurkan penumpang untuk lebih teliti,
Dian hanya menyarankan agar penumpang berhati-hati dan lebih teliti untuk menjaga barangnya agar tidak tertinggal. Dalam konfirmasi itu,
pertanyaan itu tidak terjawab.
Namun, Terlontar juga pertanyaan pertanggungjawaban seperti apa yang diberikan oleh Uber kepada Fadila. Kompas.comjuga menanyakan apa yang akan dilakukan pihak Uber terhadap pengemudi tersebut. Melalui surat elektronik,
Jumat (31/3/2017) pengguna telah menerima kembali seluruh barang yang tertinggal dan mendapat penjelasan langsung dari mitra pengemudi," ujar Dian saat dikonfirmasi Kompas.com, "Kami telah menghubungi kedua pihak dan dapat kami konfirmasikan,
barang-barang milik Fadila telah dikembalikan oleh Rudy. Dian mengatakan, pihak manajemen telah menghubungi Fadila dan pengemudi Uber Rudy untuk mengkonfirmasi masalah itu. Dia mengatakan,
Head of Communications Uber Indonesia Dian Safitri menjelaskan bahwa masalah itu telah diselesaikan. Menanggapi hal itu,
ia juga menyampaikan kekesalannya terhadap manajemen Uber yang dianggap tidak profesional dalam menanggapi aduan pelangganya. Selain itu, Shannaz menjelaskan kronologi kejadian yang dialami Fadila.
Uber yang membawa lari barang milik adiknya bernama Fadila. netizen bernama Shannaz mengunggah keluhan di media sosial terkait dugaan pengemudi taksi online, KOMPAS.com- Pada 30 Maret lalu, JAKARTA,
Source: Kompas.com
EmoticonEmoticon
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.