4 seleb Hollywood yang Kena Berita Hoax dan Pernah Digosipkan Meninggal

Jannet 18.11
4 seleb Hollywood yang Kena Berita Hoax dan Pernah Digosipkan Meninggal
Seleb Hollywood berikut pernah ditimpa berita hoax dan digosipkan meninggal

Entah dari mana datangnya berita ini, kita sempat dibikin shock dengan berita meninggalnya seleb. Untunglah semua itu cuma hoax. Dan kenyataannya, seleb-seleb ini hidup sehat sampai sekarang. Namun, berita tersebut ternyata cukup membuat seleb-seleb ini kesal akibat berita hoax tersebut. Berikut 4 seleb Hollywood yang kena berita hoax dan pernah digosipkan meninggal.

1. Taylor Swift

Taylor juga sempat diisukan meninggal, tepatnya tahun 2009 lalu. Saat itu, beredar berita kalau Taylor meninggal akibat alergi yang sebenarnya enggak dideritanya. Tahun 2012, lagi-lagi Tay diisukan meninggal setelah sebuah akun Twitter yang pura-pura mengaku sebagai sebuah media berita. Di akun tersebut, disebutkan kalau Tay meninggal di rumahnya. Enggak lama kemudian, berita itu langsung dibuktikan enggak benar.

 2. Miley Cyrus

Bulan September kemarin, HollywoodLife memberitakan kalau Miley meninggal setelah terjatuh di bathtub. Berita tersebut menyebutkan kalau Miley ditemukan meninggal di rumahnya di Hollywood. mengingat ini salah satu media besar, jadi banyak yang percaya soal berita ini. Untunglah enggak lama kemudian segera muncul berita klarifikasi kalau itu semua enggak benar. Ini bukan pertama kalinya Miley diisukan meninggal. Tahun 2009 lalu, Peaches Geldof mendapat berita dari salah seorang orang dekat Miley yang memberitakan kalau Miley meninggal. Padahal, ketika Peaches nge-twit ucapan berduka, Miley sedang menggelar konser.

Miley Cyrus
Miley Cyrus

3. Justin Bieber

Korban isu enggak mengenakkan ini lainnya adalah Justin Bieber. Justin diberitakan meninggal akibat kecelakaan mobil yang menimpa dia saat mengendarai Lamborghini miliknya di bulan Desember 2015 kemarin. Berita hoax ini pertama kali muncul di website justin.bieber.swellserver yang kemudian terbukti pura-pura sebagai sebuah media berita. Bahkan mereka juga memberitakan soal rencana pemakaman Justin. Akibat berita ini, lebih dari satu juta ucapan belasungkawa muncul di Facebook.

4. Chloe Moretz

Chloe juga menjadi salah satu korban pemberitaan enggak benar ini. Chloe diisukan meninggal akibat kecelakaan saat bermain snowboarding di Swiss tahun 2013 lalu. Chloe memang berada di Swiss tapi saat itu sedang enggak ada salju, sehingga enggak mungkin dia mengalami kecelakaan. Chloe pun marah besar menanggapi berita tersebut. “Banyak orang yang aku sayangi menghubungiku sambil menangis untuk mencari tahu apakah aku masih hidup. Jangan membuat berita seenaknya. itu tidak benar. aku masih hidup dan ada di sini. You’re sick,” ungkap Chloe.

Source: kawankumagz.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.