5 Wonderkid yang Bersinar setelah Disingkirkan Jose Mourinho

Jannet 09.41
(AFP)

Berikut ini lima wonderkid yang bersinar setelah disingkirkan oleh Jose Mourinho.

(AFP/Marcello Paternostro)
(AFP/Marcello Paternostro)

1. Leonardo Bonucci, ketika Jose Mourinho datang ke Inter Milan, usia bek Italia ini masih 22 tahun. Dirinya tidak mendapat kesempatan bermain hingga akhirnya dibuang ke Bari, kini Bonucci menjadi andalan di Juventus. 

(AFP/Andrew Yates)
(AFP/Andrew Yates)

2. Kevin De Bruyne, gelandang asal Belgia ini dibuang oleh Jose Mourinho ke Wolfsburg. Kemudian dirinya berhasil membuktikan diri menjadi pemain terbaik Bundesliga dan kembali ke Premier League bersama Manchester City. 

(AFP/Najjua Zulkefli)
(AFP/Najjua Zulkefli)

3. Romelu Lukaku, pada tahun 2013 dirinya dibuang Jose Mourinho ke Everton karena dianggap mentalnya kurang baik. Bersama The Toffees, bomber asal Belgia ini berhasil membuktikan diri dengan mencetak 41 gol dalam 98 laga.

 (AFP/Adrian Dennis)
(AFP/Adrian Dennis)

4. Mohamed Salah, didatangkan Jose Mourinho dari FC Basel pada bursa transfer Januari 2015. Gelandang asal Mesir ini dianggap gagal dan dibuang ke Serie A, tetapi kini Salah menjadi salah satu pemain andalan dari AS Roma.

(AFP/Patrik Stollarz)
(AFP/Patrik Stollarz)

5. Thorgan Hazard, kedatangan Jose Mourinho membuat dirinya terbuang ke M'Gladbach. Kini saudara dari Eden Hazard tersebut bersinar di Bundesliga dan pelatih Chelsea, Antonio Conte tertarik untuk membawanya kembali ke London.

Source: Bola.com

Artikel Terkait

First

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.