Mewah! Ponsel Ini Harganya Rp 400 Jutaan

Jannet 02.11
Foto: istimewa

Ponsel berbalut emas atau berlian bukan hal yang baru. Sejumlah produsen pun kerap merilis ponsel mewah ini dengan harga selangit, seperti ponsel buatan Gresso berikut yang dibanderol dengan harga Rp 400 jutaan.

Perusahaan asal Swiss ini memang dikenal sebagai perusahaan yang kerap menjual produk teknologi mewah. Dan yang terbaru, Gresso dilaporkan telah merilis lini smartphone mahal teranyarnya yang diberi nama Meridian Diamond Edition.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (25/12/2016), bodi Meridian Diamond Edition berbalut desain yang cukup rumit. Setiap tombol bertatahkan berlian 1 karat, dan casingnya dibuat dari bahan Titanium murni.

Menurut Gresso, masing-masing varian dari Gresso Meridian Diamond Edition membutuhkan waktu sampai 18 jam untuk perakitannya.

Ada beberapa varian yang ditawarkan. Salah satunya, mengusung bodi titanium dengan keyboard baja anti karat. Sementara model lainnya menawarkan desain bodi PVD titanium hitam berlapis emas 18 karat di bagian keyboard-nya.

Secara spesifikasi, sebenarnya tidak ada yang istimewa dari ponsel ini selain menonjolkan kemewahannya. Ponsel premium dual SIM ini rencananya baru akan dibuka keran pre-order pada 26 Desember mendatang.

Sebagai ponsel eksklusif, Gresso membuat Meridian Diamond Edition secara terbatas. Ponsel ini hanya diproduksi sebanyak 450 unit. Jadi tak heran jika harganya selangit. Untuk memiliki Gresso Meridian Diamond Edition, konsumen harus rela merogoh USD 30 ribu atau sekitar Rp 405 jutaan. Tertarik?

Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.