5 Artis Ini Pilih Habiskan Liburan Naik Kapal Pesiar, Mewah Banget

Jannet 10.11
5 Artis ini pilih habiskan liburan naik kapal pesiar, mewah banget
Selain ke luar negeri, liburan naik kapal pesiar juga jadi favorit para artis.

Brilio.net - Bukan rahasia lagi kalau selebriti sangat lekat dengan gaya hidup glamor, mulai dari koleksi barang bermerek, mobil, hingga liburan mewah. Selain ke luar negeri, liburan mewah dengan kapal pesiar juga menjadi salah satu favorit para seleb lho.

Nah, berikut ini beberapa artis yang beruntung pernah merasakan mewahnya liburan dengan kapal pesiar. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net telah merangkumnya buat kamu dari berbagai sumber, Senin (26/12).

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

foto: kapanlagi.com

Tahun 2014 lalu, Glenn memboyong kekasihnya dan keluarga liburan mewah dengan kapal pesiar. Momen ulang tahun Chelsea tersebut juga dimanfaatkan Glenn untuk melamar perempuan yang telah memberinya satu anak itu.

2. Dwi Sasono dan keluarga

foto: Instagram/@dwisasono

Keharmonisan keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia memang bikin pasangan lain iri. Satu bulan lalu, Dwi Sasono membawa keluarganya untuk liburan mewah dengan kapal pesiar. Wow, keren.

3. Titi Kamal dan keluarga

foto: Instagram/@titi_kamall

Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan yang doyan liburan. Hingga setelah menikah dan punya anak pun Titi Kamal rutin traveling. Beberapa waktu lalu, Titi Kamal dan Christian pun mengajak anak mereka liburan mewah dengan kapal pesiar.

4. Syahrini

foto: Instagram/@princessyahrini

Mulai dari tas mahal hingga jet pribadi sepertinya sudah menjadi gaya hidup bagi pelantun Cinta Tapi Gengsi itu. Tahun 2015 lalu pun, penyanyi 34 tahun ini sudah pernah merasakan mewahnya liburan dengan kapal pesiar. Cetar ya sis!

5. Nia Ramadhani

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Menikah dengan pengusaha muda kaya raya membuat Nia Ramadhani bergelimang harta. Liburan mewah dalam dan luar negeri pun sudah biasa. Keluarga Nia pun pernah menyewa yacht mewah untuk liburan mereka.

Source: Brilio.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.