7 Gorengan Unik untuk Mewarnai Akhir Pekanmu

Jannet 10.11

Tak terasa, akhir pekan pun telah tiba. Itu pertanda bahwa kamu harus mengesampingkan segala kepenatan pekerjaan untuk bersenang-senang bersama keluarga dan orang-orang tersayang, salah satu caranya adalah dengan bejalan-jalan dan mencicipi makanan unik. Ingin tahu makanan unik apa saja yang akan berhasil mewarnai akhir pekanmu? Simak daftar tujuh gorengan unik berikut ini.

1. Yaya Giant Squid

Photo source: @senculinary
Photo source: @senculinary

 Ini dia gorengan unik “kekinian” yang sedang naik daun di kalangan pecinta kuliner Jakarta! Ya, inilah si cumi raksasa alias Giant Squid dari Yaya Giant Squid. Jika di akhir pekan ini kamu sedang merindukan cumi goreng tepung dengan porsi besar, tentu saja Giant Squid sangat cocok untuk kamu santap.

2. FLOW Bar & Lounge

Photo source: @jktdelicacy
Photo source: @jktdelicacy

Apa rasanya ya bila telinga babi digoreng dan disantap dengan saus serta mayonnaise? Jika penasaran, segeralah kunjungi Flow di kawasan kuningan dan santap kuping babi goreng yang renyah ini!

3. Socieaty

Socieaty
Socieaty

Cumi yang digoreng dengan tepung tentu sudah tidak asing lagi untukmu. Namun, cumi yang digoreng dengan lumuran tinta hitam pasti merupakan hal yang baru untukmu. Bila sedang berkumpul bersama teman-teman di Socieaty, tak ada salahnya untuk memesan menu cumi goreng hitam bernama Chopitos seharga Rp 65.000,00. Niscaya, akhir pekan akan semakin berwarna dengan gorengan unik ini.

4. BE-EM Cafe

Photo source: @buncitfoodies
Photo source: @buncitfoodies

Selain menawarkan berbagai kreasi Indomie unik, Be-Em Cafe juga menyajikan satu menu gorengan yang sayang untuk kamu lewatkan. Menu itu adalah Durian Goreng Rainbow. Dengan harga Rp 22.000,00, menu ini sangat cocok untuk kamu jadikan cemilan sambil bercengkrama bersama orang-orang tersayang di akhir pekan.

5. Olivier

Photo source: @fahmiewww
Photo source: @fahmiewww

Mochi biasanya bertekstur kenyal dan sedikit lengket, lantas bagaimana halnya dengan mochi goreng? Milk Toast With Condensed Milk & Mochi dari Olivier punya jawabannya untukmu. Menu yang dibanderol dengan harga Rp 70.000,00 ini melibatkan kehadiran mochi goreng dengan isi cokelat yang akan meledak-ledak di mulutmu. Segeralah berkunjung ke Olivier di Grand Indonesia dan manjakan dirimu dengan gorengan unik ini.

6. Whatever

Photo source: @spiceupyourpalette
Photo source: @spiceupyourpalette

Tentu kamu mengetahui makanan yang bernama Onion Rings, bukan? Biasanya, Onion Rings disajikan dalam bentuk bulatan-bulatan. Namun, ada yang berbeda dengan sajian Onion Rings di Whatever. Di sini, bawang bombay goreng disajikan dalam bentuk bunga yang sedang mekar atau disebut sebagai Blooming Onion. 

7. Mix Diner & Florist

 Mix Diner & Florist
Mix Diner & Florist

Oreo memang paling enak bila dipadukan dengan es krim. Namun, kalau oreo tersebut digoreng dalam balutan tepung, apakah masih cocok disantap bersama es krim ya? Temukan jawabannya dengan mencicipi Fried Oreo seharga Rp 18.000,00 di Mix Diner & Florist.

Source: Qraved

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.