JK Rowling Sedang Menulis 2 Novel Baru

Jannet 10.41
J.K. Rowling. AP/Lefteris Pitarakis
JK Rowling kembali mengkapkan sedang menuntaskan dua novel terbarunya.

TEMPO.CO, Jakarta - Penulis novel yang pernah fenomenal dengan buku Harrry Potter, Joan Kathlyn Rowling alias JK Rowling, pernah mengatakan bahwa cerita Harry Potter akhirnya benar-benar berlalu.

Namun selesainya Harry Potter bukan berarti JK Rowling berhenti menulis novel. Pekerjaan baru yang saat ini dikerjakan Rowling itu terlihat saat ia menjawab pertanyaan penggemarnya di akun twitter pada Rabu pagi kemarin.

"Aku selalu menulis Novel, ini adalah aku," ujar JK Rowling seperti dilansir dari akun twitternya, Rabu. 19 Desember 2016.

Dalam kicauannya, Rowling sedikit bercerita dan membahas proyek yang saat ini sedang ia garap. Termasuk menyelesaikan naskah sekuel kedua dari film Fantastic Beast and Where to Find Them.

Dalam kicauannya, Rowling juga menjawab pertanyaan fansnya, apakah dia akan menulis buku baru. Rowling merespons netizen itu dan mengatakan saat ini dirinya sedang menyelesaikan dua novel berbeda. Novel itu satunya ditulis dengan nama aslinya, dan satu novel lainnya menggunakan nama penanya, Galbraith.

"Masing-masing satu buku. Tapi aku tak tahu mana yang terlebih dahulu novelnya nanti akan keluar. Aku akan memberitahumu secepat yang bisa aku lakukan," kata dia.

TIME | DESTRIANITA

Source: Tempo.co

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.