Fire BTS Capai 100 Juta View di YouTube

Jannet 11.41
BTS MAMA 2016
Manggung dengan kenakan penutup mata, aksi BTS di MAMA 2016 dianggap jiplak SHINee.

Bintang.com, Jakarta BTS kembali menciptakan prestasi luar biasa di dunia maya. Sempat memecahkan rekor view tercepat di YouTube, kini satu lagi MV boyband ini berhasil mencapai 100 juta view.

MV yang dimaksud tak lain adalah Fire. Dengan penggabungan dua MV yang diposting dengan akun berbeda, saat ini, Senin (26/12/2016), Fire berhasil mencapai lebih dari 101 juta view.

BTS

Akun pertama yang mengunggah MV Fire BTS adalah 1theK. Dalam waktu kurang dari 8 bulan video Fire yang diposting berhasil mencapai lebih dari 90 juta view. Sedangkan akun ibighit (milik agensi yang menaungi BTS) menyumbangkan view hampir 11 juta.

Namun Fire bukan MV pertama di YouTube yang berhasil mencapai view lebih dari 100 juta. Sebelumnya, Dope menjadi MV pertama BTS yang berhasil menembus angka tersebut. Postingan akun 1theK saat ini telah mencapai angka 118 juta.

BTS (Soompi.com)

Setelah Dope dan Fire, MV selanjutnya yang berpotensi menembus angka 100 juta dalam waktu dekat tentunya adalah Blood, Sweat, and Tears. Baru diunggah bulan Oktober lalu, kini jumlah view telah mencapai lebih dari 71 juta. Kali ini bukan diunggah oleh 1theK melainkan oleh akun ibighit.

Blood, Sweat, and Tears sendiri adalah MV yang baru-baru ini memecahkan rekor view tercepat di YouTube. Sayangnya rekor itu tak bertahan lama karena beberapa minggu kemudian dipatahkan oleh TT milik TWICE.

Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.