Ini Dia 4 Gaya Rambut yang Memanipulasi Rambut Tipis jadi Tebal

Jannet 15.11
Ini Dia 5 Gaya Rambut yang Memanipulasi Rambut Tipis jadi Tebal
Supaya rambut terlihat lebih bervolume, ada beberapa gaya rambut yang bisa kita coba untuk memanipulasi si rambut tipis.

Kita sering merasa nggak pede (percaya diri) dengan rambut tipis yang kita punya. Apalagi dengan gaya rambut yang membuat si rambut terkesan tipis. Perawatan untuk rambut tipis emang penting, tapi pemilihan gaya rambut yang tepat juga nggak ada salahnya. Sebab salah-salah gaya rambut, bisa-bisa rambut makin terlihat tipis sehingga memengaruhi penampilan.

Supaya rambut terlihat lebih bervolume atau berisi, ada beberapa gaya rambut yang bisa kita coba untuk memanipulasi si rambut tipis. Coba nih simak gaya rambut apa aja yang cocok buat gaya rambut tipis!

1. Slicked Back

Slicked Back

Gaya rambut slicked back bisa jadi andalan bagi kita yang punya rambut tipis. Cara menata dan merawat gaya rambut ini juga gampang banget, kita hanya perlu menyisir rambut ke arah belakang dan gunakan pomade untuk menatanya. Gaya slicked back ini juga bisa diterapkan untuk banyak gaya rambut, misalnya rambut pendek undercut ataupun rambut panjang. Kesannya emang agak klimis, tapi ini justru bikin rambut kita nggak terlihat terlalu tipis.

2.Caesar Cut

Caesar Cut

Gaya rambut Caesar juga bisa diterapkan untuk mengakali rambut tipis. Gaya ini akan menutupi ketipisan si rambut. Gaya rambut ini bisa dibilang model short cut yang nggak terlalu pendek. Aplikasikan gel atau pomade untuk menatanya, sisir rambut ke arah depan untuk menciptakan kesan tebal.

3.Short Spike

Short Spike

Trik lain untuk memberikan kesan rambut tebal yaitu dengan menerapkan gaya rambut short spike. Gaya rambut ini memiliki potongan yang pendek dan agak cepak. Supaya mendapatkan efek spiky, aplikasikan gel atau wax dan tata rambut jadi sedikit jabrik ke atas. Gaya rambut ini  akan memberikan ilusi bervolume pada rambut.

4.Shaggy Cut

Shaggy Cut

Punya rambut tipis dan bosan dengan potongan rambut pendek? Potongan rambut panjang medium ini juga bisa diterapkan sebagai pilihan. Efek layer pada gaya shaggy cut ini ampuh memanipulasi rambut tipis menjadi terlihat lebih tebal. Jangan lupa aplikasikan styling cream supaya rambut terlihat rapi dan tertata. Tapi nggak masalah juga kalau kamu pingin membiarkannya terurai alami.

Dan yang paling penting dalam merawat rambut tipis supaya lebih bervolume adalah memberikan vitamin rambut dan shampoo yang berkualitas dan cocok pada rambut tipismu.

Ayo dicoba, guys!

 

Source: hai-online.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.