Fitbit Akhiri Tuntutan ke Jawbone

Jannet 21.11
Foto: JD.id

Di pasar wearable gadget untuk fitness tracker, nama Fitbit dan Jawbone bersaing ketat merebut hati konsumen.

Dengan persaingan begitu ketat, bukan hal yang aneh ketika terjadi perkara gugatan di antara keduanya. Untungnya, perkara ini tidak berlarut-larut setelah Fitbit memutuskan untuk mengakhiri sengketa dengan Jawbone.

Dikutip detikINETdari Ubergizmo, Selasa (26/12/2016), pekan ini Fitbit resmi menarik gugatannya melawan Jawbone ke International Trade Commission (ITC) Amerika Serikat (AS). Sebelumnya, Fitbit mengupayakan agar produk Jawbone yang menyerupai buatannya, dilarang masuk ke AS.

"Jawbone adalah perusahaan yang berbeda. Pengajuan SEC salah satu investor terbesarnya tak membuat valuasi Jawbone lebih besar, malah mengindikasikan Jawbone mendaftarkan bangkrut," tulis Fitbit.

Juru bicara Jawbone membantah pernyataan Fitbit dan menegaskan bahwa mereka tidak ada rencana mendaftar untuk bangkrut sama sekali.

Jawbone sendiri sebelumnya pernah menuding Fitbit berusaha mencuri karyawan mereka. Bagaimana pun, setidaknya Fitbit maupun Jawbone boleh sedikit bernafas lega, karena salah satu perkara gugatan di antara keduanya sudah berakhir.

Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.