Begini Jadinya Kalau iPhone Digigit Aligator

Jannet 00.41
Foto: YouTube

Jakarta - Apple memodali iPhone 7 dengan material yang kokoh. Tapi apa jadinya jika ponsel ini digigit oleh aligator?

YouTuber yang kerap melakukan pengujian nyeleneh pada gadget, TechRax, coba menjawab pertanyaan tersebut. Ia coba memberikan iPhone 7 sebagai santapan seekor aligator.

Sebelum memulai pengujian, iPhone 7 dibalut dengan lakban transparan. Tidak diketahui apa alasannya, mungkin agar tidak terlalu licin ketika diletakkan pada penjepit.

Selanjutnya TechRax coba menyodorkan iPhone 7 tersebut ke aligator. Awalnya 'umpan' tersebut tidak direspon, mungkin lantaran ponsel itu tidak berbau amis daging seperti yang disuka aligator. 

Tapi setelah dipancing, TechRax pun berhasil memasukan umpan iPhone 7 ke dalam mulut aligator yang menganga. Seketika itu juga iPhone tersebut langsung dihantam gigi-giginya alias digigit.

Kuatnya gigitan aligotor sampai memecahkan layar iPhone. Namun ponsel itu masih menyala normal.

TechRax kemudian mengulang percobaan yang sama. Bahkan kali ini aligator mengigitnya lebih kuat lagi. Tim TechRax sampai harus bekerja keras melepaskan iPhone 7 dari cengkeraman gigi aligator.

Bagaimana hasilnya? Rupanya iPhone 7 masih mampu menyala. Tapi tampilan layarnya memang jadi tak normal. Di bagian belakangnya juga menyisakan tiga lubang bekas gigitan aligator.

Penasaran bagaimana iPhone 7 ketika jadi santapan aligator? Berikut video lengkapnya.

Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.