Terbongkar! Ini Dia 12 Rahasia Terdalam yang Dimiliki Setiap Zodiak

Jannet 16.11
www.free-hdwallpapers.com
www.free-hdwallpapers.com

Rahasia adalah hal yang kamu simpan baik-baik, yang mungkin kamu bagikan kepada beberapa orang atau kamu sembunyikan dengan rapi. Tak hanya kejadian di masa lalu, kepribadian yang bahkan tidak kamu sadari hingga detik ini bisa menjadi rahasia yang mengejutkan. Tapi bagaimana ya mengetahui rahasia terdalam gebetan bahkan dirimu jika dilihat dari zodiaknya? Rahasia apa yang sebentar lagi akan terungkap?

Ketika Aquarius dikelilingi oleh banyak teman, tidak jarang dia justru melamun sambil berusaha mendengarkan obrolan di sekitarnya. Meskipun memberikan bahasa tubuh yang meyakinkan seperti mengangguk dan menatap mata lawan bicara, Aquarius diam-diam sibuk dengan pikirannya sendiri. Kalau pacarmu seperti itu, pastikan dia mendengar semua curhatanmu ya.

Pisces dikenal memiliki hati yang lembut dan sensitif. Namun siapa sangka jika Pisces memiliki jiwa yang kuat sebagai tameng untuk melindungi perasaannya. Tidak sembarang orang boleh masuk ke dalam kehidupannya dan hanya mempercayai beberapa sahabat sebagai tempatnya bertukar pikiran.

Di balik penampilannya yang kuat dan pemberani, Aries menyimpan rasa ingin disayangi dan dicintai sebagai rahasia terdalamnya. Bahkan dia terlalu malu untuk mengakui bahwa ia ingin sekali ditemani orang-orang tercintanya seharian! Dia hanya ingin bersikap jujur terhadap rahasianya tersebut saat dia benar-benar nyaman dengan pasangannya.

Nampaknya kamu sulit percaya terhadap orang lain terutama pada mereka yang baru kamu kenal. Kenangan di masa lalu yang membuatmu tidak nyaman menjadi salah satu penyebabnya. Namun saat kamu memutuskan untuk menikah dan hidup bersama orang yang kamu cintai, kamu akan memberikan segalanya termasuk kepercayaanmu.

 

Meskipun Gemini terkesan mudah percaya terhadap orang lain, dia juga sangat berhati-hati atas segala kemungkinan. Baginya, hanya ada beberapa orang yang dapat ia percaya sepenuhnya. Gemini takut kepercayaan yang ia berikan disalahgunakan begitu saja sehingga ia lebih sulit untuk terbuka dengan orang lain.

Sebagai orang Cancer, kamu sering menyembunyikan perasaanmu di depan orang lain, apalagi menangis atau kecewa. Kamu ingin dipandang sebagai orang yang well organized dan tidak mudah terpancing emosi yang membuatmu terlihat lemah serta berusaha mempertahankan reputasimu sebagai wanita tangguh.

Mengaku saja, kalau kamu yang berzodiak Leo tidak rela jika temanmu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kamu selalu ingin menjadi sosok yang diperhatikan dan dihujani pujian serta menjadi topik di setiap pembicaraan.

Banyak hal yang masuk dalam pikiranmu begitu saja dalam waktu yang bersamaan membuatmu overthinking bahkan blank. Memikirkan hal hingga berlarut-larut bisa memunculkan pikiran negatif yang justru mengganggu hari-hari indahmu. Overthinking bukanlah ide yang bagus, sehingga kamu harus melupakannya sejenak dengan menghibur diri atau melakukan aktivitas lain.

Si Libra yang ceria dan dikelilingi banyak teman ternyata takut ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya. Dia selalu ingin ditemani meskipun perasaan tersebut tak pernah diutarakan. Motivasi dari teman dan pasangan adalah yang paling ia cari dalam setiap hubungan.

Kamu selalu jaga jarak dengan orang-orang di sekitarmu. Dengan ekspresi wajah yang datar, kamu terkesan tidak mudah terganggu dengan kehidupan orang lain. Kamu lebih suka mengamati masalah dari kejauhan dan memastikan bahwa tidak ada yang mengetahui apa yang sedang terjadi padamu.

Pribadi yang penuh semangat dan menyenangkan dari sosok Sagitarius ternyata harus berpikir dua kali ketika berhadapan dengan komitmen. Rasa cinta yang mendalam kepada pasangan nyatanya juga bisa membuatmu gugup ketika ajakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius ada di depan mata.

Wanita Capricorn merasa tidak nyaman ketika berada dalam situasi di mana kekurangannya terungkap. Menjadi wanita sempurna adalah tujuanmu dan perfeksionis adalah opini orang lain yang kamu inginkan. Sayangnya, tidak ada manusia yang sempurna dan kamu sebaiknya lebih menerima siapa dirimu, termasuk kelebihan dan kekuranganmu.

Wah, ternyata masing-masing zodiak menyimpan hal yang tidak ingin orang lain ketahui. Kalau diperhatikan, rahasia-rahasia tersebut dipendam demi melindungi diri sendiri serta membentuk penilaian dari orang lain. Bagaimana dengan kamu, apakah kamu juga menyembunyikan rahasia yang sama dengan yang di atas?

Source: POPBELA.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.